SSL 2016

Pedamaran Geser Sriwijaya Press Community

"Ini kerjasama kawan-kawan yang tidak henti berjuang sepanjang pertandingan. Kami dalam posisi sangat baik sejauh ini untuk meraih poin-poin penting

SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Mahyadi dkk di Pedamaran FC 

SRIPOKU.COM-Pedamaran FC menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu tim promosi yang patut diperhitungkan.

Bertempat di Stadion Kamboja, Jumat (9/1), Mahyadi Panggabean dkk sukses membungkam PS Bank Mandiri 5-2, dalam pertandingan lanjutan SSL Senior 2016.

Gol kemenangan Pedamaran dilesakkan Dori menit 16, Satria menit 20, kemudian Galih menit ke-35, Mahyadi menit ke-46 dan Endi menit ke-49. Sementara dua gol balasan PS Bank Mandiri dicetak Zulkarnain menit 37 dan Jul menit 50.

Dengan hasil ini, Pedamaran mengangkangi Klasemen Sementara Grup A menggeser SPC yang selama tiga pekan bercokol di singgasana. Pedamaran kembali tergeser, jika SPC mampu memenangi laga menghadapi Gamba, Minggu (10/1).

"Ini kerjasama kawan-kawan yang tidak henti berjuang sepanjang pertandingan. Kami dalam posisi sangat baik sejauh ini untuk meraih poin-poin penting mengejar tiket delapan besar," ujar Mahyadi usai pertandingan.

Direktur Utama SSL, Rasyid Irfandi mengatakan persaingan di masing-masing grup sangat ketat, karena perbedaan poin sangat tipis pula, bahkan sedikit saja melakukan kesalahan bisa fatal. Maka sangat penting bagi setiap menjaga peluang dengan mencetak gol.

Pedoo sapaannya juga mengatakan, bahwa SSL akan kedatangan Syaifudin Aswari Bupati Lahat yang juga pemilik Aswari Sport and Entertainment, yang memberikan support besar kepada SSL, juga Wakil Gubernur H Ishak Meki.

"Pak Aswari akan mengunjungi SSL dan menonton pertandingan pada Sabtu (9/11) pukul 14.00," jelas Pedoo.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved