Ribut dengan Pacar, Pria Ini Nekat Tusuk Dadanya Sendiri

Pria yang tak dikethaui identitasnya ini diketahui sempat terlibat perang mulut dengan kekasihnya di dalam mobil

Ribut dengan Pacar, Pria Ini Nekat Tusuk Dadanya Sendiri
Lianhe Wanbao
Kekasih korban saat berbicara dengan polisi (kiri), serta pisau yang diduga dipakai korban untuk menusuk dirinya sendiri (kanan).

SRIPOKU.COM, SINGAPURA - Sepasang kekasih diketahui sempat terlibat argumen di sebuah lahan parkir di Blok 671A Woodlands Drive, saat sang pria diduga nekat menusuk dadanya sendiri dengan sebuah pisau.

Dikutip dari Stomp (3/11/2015), insiden ini terjadi pada Rabu (2/12/2015) sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Chew, salah seorang saksi mata, mengatakan saat itu ia tengah mengemudikan mobilnya di lahan parkir tersebut, saat ia melihat seorang pria terbaring tak bergerak, dengan sebuah pisau menancap di dadanya.

Menurutnya, pria ini terlihat terbaring di samping sebuah mobil berwarna abu-abu yang pintunya dalam kondisi terbuka.

Menurut keterangan saksi mata, pria yang tak dikethaui identitasnya ini diketahui sempat terlibat perang mulut dengan kekasihnya di dalam mobil tersebut.

Saat sang kekasih tak memperhatikan, pria ini nekat mengeluarkan sebuah pisau dan menusuk dadanya hingga akhirnya pingsan seketika.

Sang kekasih yang mengetahui hal ini berusaha untuk melakukan CPR. Namun, usahanya untuk menghentikan pendarahan gagal. Masyarakat sekitar yang melihat pun langsung menghubungi polisi.

Saat SCDF tiba di lokasi, pria ini masih dalam keadaan tak sadarkan diri. Tim paramedis pun langsung membawa pria ini ke Rumah Sakit Khoo Teck Puat untuk menjalani perawatan medis.

Saat beberapa wartawan dari media setempat tiba di lokasi kejadian, seorang wanita yang berusia 30 tahun terlihat duduk di sudut lahan parkir tersebut. Ia terlihat khawatir sembari berbicara dengan polisi.

Kepada wartawan, wanita ini mengatakan kalau pria yang terluka tersebut adalah kekasihnya, dan insiden ini terjadi di luar mobil tersebut.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved