Breaking News:

RSUD Rupit Tambah Ruangan dan Tempat Tidur

Penambahan ruangan ini, untuk kelas I, kelas utama dan kelas VIP.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Dr Arios Saplis, Direktur RSUD Muararupit. 

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muararupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menambah beberapa ruangan untuk pasien rawat inap.

Penambahan ruangan ini, untuk kelas I, kelas utama dan kelas VIP.

Direktur RSUD Muararupit dr Arios Saplis mengatakan, penambahan ruangan rawat inap untuk kelas I sebanyak tiga ruangan, kelas utama tiga ruangan dan penambahan ruangan untuk kelas VIP sebanyak dua ruangan.

"Pada tahun 2016, kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan penambahan ruangan rawat inap, untuk kelas I, kelas utama dan kelas VIP. Insya Allah, pada bulan Desember 2015 ini, ruangan tersebut sudah siap, termasuk kelengkapannya. Sehingga, memasuki tahun 2016, sudah bisa dioperasikan untuk melayani pasien rawat inap," katanya.

Dikatakan, selain menambah ruangan untuk kelas I, kelas utama dan VIP, pada tahun 2016, pihak rumah sakit setempat juga menambah tempat tidur (bed).

Saat ini, jumlah tempat tidur yang dimiliki oleh RSUD Muararupit sebanyak 50 unit. Dan pada tahun 2016, akan ditambah jadi 100 unit, atau meningkat sebanyak 100 persen dari jumlah yang tersedia saat ini.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved