Breaking News:

Persib Update

Separuh Kekuatan Lini Belakang Persib Hilang

"Pak Djadjang mengerti dan menerima apa yang sudah saya katakan kepadanya," ucapnya.

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Hendra Kusuma
simamaung.com
Vladimir Vujovic. 

SRIPOKU.COM-Separuh kekuatan lini belakang Persib Bandung terancam hilang, jika bek asal Montenegro Vladimir Vujovic tidak jadi bermain di Piala Jenderan Sudirman.

Hal ini sudah utarakan sang pemain bahwa dia  kemungkinan besar tidak dapat bergabung dengan Persib untuk membela tim pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Hal itu telah disampaikan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman melalui sambungan telepon.

Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku punya alasan tersendiri kenapa tidak dapat bergabung. Meskipun hal tersebut tidak dapat disampaikannya dan hanya diketahui oleh sang pelatih.

"Saya sudah memutuskan untuk tidak bermain pada turnamen Piala Sudirman. Saya sudah bicara dengan Pak Djadjang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak bisa bergabung," kata Vlado melalui pesan singkat seperti dilansir dari situr resmi Persib.

Pemain yang ikut membawa Perisb  juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengungkapkan, jika Djadjang mengerti kendalanya tidak dapat bergabung.

"Pak Djadjang mengerti dan menerima apa yang sudah saya katakan kepadanya," ucapnya.

Vujovic menjadi pemain kedua yang kemungkinan besar tidak dapat bergabung setelah sebelumnya Shahar Ginanjar yang memilih untuk bergabung bersama Mitra Kukar.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved