Breaking News:

VIDEO: Pria Ini Berhasil Rekam Detik-detik Saat akan Diserang Ikan Hiu

Aku melihat ke arah kiri dan hiu itu ada di dekatku, hal itu bisa saja jadi akhir hidupku. Aku berhasil mengusirnya dengan pistol tombak (speargun)

SRIPOKU.COM, AFRIKA SELATAN - Seorang pria yang juga nelayan asal Afrika Selatan berhasil merekam sebuah video mengerikan saat ia bertemu dengan seekor hiu putih di sebuah perairan keruh.

Dikutip dari UPI (21/10/2015), dalam rekaman video yang diunggah ITZTV ke Youtube, terlihat momen saat Johan Potgieter tengah mencari ikan di perairan Cape Town, Afrika Selatan bersama beberapa orang teman-temannya.

Dalam deskripsi di videonya, Potgieter menulis kalau ia saat itu berada di kedalaman 60 kaki di dalam air, saat ia menyadari keberadaan seekor hiu didekatnya.

”Aku melihat ke arah kiri dan hiu itu ada di dekatku, hal itu bisa saja jadi akhir hidupku. Aku berhasil mengusirnya dengan pistol tombak (speargun) yang kubawa,” tulis Potgieter.

”Aku arahkan speargun ku dengan sekuat tenaga dan akhirnya aku berhasil mengusirnya dan tak lama, ia tidak kelihatan lagi.”

Sang penyelam mengatakan kalau ikan hiu tersebut menunjukkan perilaku agresif dan mendekatinya untuk menyerangnya.

Potgeiter mengatakan kalau ia langsung bergegas kembali ke perahu dan tak lama, teman-temannya yang lain langsung menyusul.

”Kami semua tertawa dan merasa sangat lega,” tulisnya.

Video ini diambil pada 27 Agustus 2015, namun baru menyebar di dunia maya pada minggu ini. (Sadam, Sumber : UPI/Ben Hooper)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved