Warga Palembang Berbondong-bondong Penuhi Pinggiran Sungai Musi

Padahal, lomba sendiri baru akan dimulai sekitar pukul 14.00 siang ini.

Warga Palembang Berbondong-bondong Penuhi Pinggiran Sungai Musi
SRIPOKU.COM/DAMAYANTI PRATIWI
Masyarakat yang menyaksikan perahu hias yang mondar-mandir di Sungai Musi terlihat begitu antusias hingga menaiki kursi di salah satu tempat makan di Dermaga Point BKB Palembang, Senin (17/8/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sesaat setelah prosesi upacara pengibaran bendera peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70 tahun dan pembentangan bendera raksasa di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada Senin (17/8/2015) pagi, pinggiran Sungai Musi mulai dipenuhi masyarakat.

Masyarakat yang datang dari berbagai kawasan di Palembang ini, berbondong-bondong ingin menyaksikan lomba perahu bidar yang selalu digelar setiap tahunnya.

Padahal, lomba sendiri baru akan dimulai sekitar pukul 14.00 siang ini.

Tak hanya di pinggiran Sungai Musi di pelataran BKB, masyarakat pun juga memilih Dermaga Point untuk menyaksikan lomba perahu bidar.

Sebelum lomba dimulai, masyarakat ini dihibur dengan lalu-lalang perahu yang telah dihias dengan berbagai pernik khas 17-an.

Saking antusiasnya melihat lalu lalang perahu hias, tak sedikit warga menaiki kursi di salah satu kursi yang ada di Dermaga Point tersebut.

Penulis: Damayanti Pratiwi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved