Liga Champions

Wenger Kritik Pengusiran Ramsey

Mazic memberikan kartu kuning kedua kepada Ramsey setelah dianggap melanggar Oguzhan Ozyakup pada menit ke-88.

Wenger Kritik Pengusiran Ramsey
AFP
Manajer Arsenal Arsene Wenger. 

SRIPOKU.COM, BESIKTAS -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik keputusan wasit Mirolad Mazic yang mengusir Aaron Ramsey pada pertandingan leg pertama babak play-off Liga Champions, di Vodafone Arena, Istanbul, Selasa atau Rabu (20/8/2014) dini hari WIB.

Mazic memberikan kartu kuning kedua kepada Ramsey setelah dianggap melanggar Oguzhan Ozyakup pada menit ke-88. Tanpa Ramsey, Arsenal berhasil menahan Besiktas dengan skor 0-0.

"Kartu kuning kedua untuk Aaron Ramsey tidak bisa dipercaya. Saat Anda melihat pelanggaran yang mereka buat hari ini, (pelanggran Ramsey) tidak serius. Bukan pelanggaran yang serius," kata Wenger kepada ITV.

Terkait permainan Alexis Sanchez dan kawan-kawan pada pertandingan itu, Wenger mengatakan, "Laga yang sulit dimainkan di tempat yang yang memiliki atmosfer luar biasa sejak awal laga hingga akhir. Kami seharusnya bisa memenangkannya tetapi mereka juga memiliki sejumlah peluang pada babak pertama. Pada akhirnya, kami tidak kalah dan mudah-mudahan kami bisa membuat kemenangan di kandang."

Giliran Arsenal yang menjamu wakil Turki itu di Emirates Stadium pada 27 Agustus. Arsenal harus menang untuk meraih tiket ke fase grup. Sedangkan bagi Besiktas, minimal hasil imbang dengan gol di leg kedua nanti membuat mereka berhak lolos.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved