Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Kapolda: Rekapitulasi di Sumsel Kondusif dan Lancar

Saya sudah langsung melihat dari dekat, baik di kota Palembang, di Muaraenim, Lahat, Empatlawang, Lubuklinggau dan sekarang di Musirawas

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution, berbincang dengan KPU Provinsi saat rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat KPU Musirawas, Rabu (16/7/2014). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution meninjau secara langsung proses rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas, Rabu (16/7/2014).

Rekapitulasi hasil penghitungan tingkat KPU Musirawas sendiri dilaksanakan oleh KPU Sumsel karena anggota KPU Musirawas non aktif.

Saat diwawancara usai meninjau pelaksanaan rekapitulasi, kapolda mengatakan, secara keseluruhan rekapitulasi tingkat KPUD se Sumsel berlangsung sangat kondusif, tidak ada hambatan, berjalan dengan tertib dan lancar.

"Saya sudah langsung melihat dari dekat, baik di kota Palembang, di Muaraenim, Lahat, Empatlawang, Lubuklinggau dan sekarang di Musirawas. Habis ini saya mau ke Musibanyuasin, dan di Prabumulih saya dapat laporan sudah selesai, dan bahkan sudah tandatangan semua, tinggal mengirimkan kotak ke KPU Provinsi," kata Kapolda.

"Ini kami dari aparat keamanan, berterima kasih kepada semua pihak yang telah sama-sama kita menjaga keamanan, sehingga proses rekapitulasi ini dapat berjalan dan mudah-mudahan tidak ada sanggahan nantinya dan berjalan mulus," sambungnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved