Liga Inggris

David Moyes Bingung MU Ditahan Fulham

Manajer Manchester United David Moyes, mengaku tak habis pikir timnya hanya mampu bermain imbang 2-2, saat menjamu Fulham.

David Moyes Bingung MU Ditahan Fulham
DOK. BBC
Pelatih Manchester United, David Moyes. 

SRIPOKU.COM - Manajer Manchester United David Moyes, mengaku tak habis pikir timnya hanya mampu bermain imbang 2-2, saat menjamu Fulham di Stadion Old Trafford, Minggu (9/2/2014).

“Kami mendominasi laga, unggul penguasaan bola, dan mendapatkan peluang. Saya tidak habis pikir mengapa tidak bisa menang. Jumlah gol dapat dihitung. Anda menguasai bola seperti yang dimau,” ujarnya dilansir BBC Sport.

“Kami seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak. Pemain sudah berusaha, kemudian mencetak gol. Saya kecewa mengapa kami tidak membuatnya menjadi 3-1,” imbuhnya.

Setan Merah tertinggal 0-1 pada babak pertama, melalui gol yang dicetak Steve Sidwell pada menit ke-19. Skuat asuhan David Moyes sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1. Robin van Persie mencetak gol di menit 78. Kemudian, Michael Carrick menggandakan keunggulan di menit ke-80.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata buyar. Fulham menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang laga berakhir. Darren Bent berperan sebagai penyelamat tim tamu. Dia mencetak gol pada masa perpanjangan waktu.

Berdasarkan statistik pertandingan, Setan Merah menguasai jalannya pertandingan 75 persen berbanding 25 persen. MU membuat 31 kali percobaan, namun hanya sembilan yang mengarah ke gawang. Sementara, Fulham hanya enam kali melakukan percobaan, dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved