Hasil Tes Langsung Diserahkan ke Pusat

Pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten OKU sempat dipantau Sekda OKU Drs H Umirtom dan pihak terkait.

Hasil Tes Langsung Diserahkan ke Pusat - Test_1.jpg
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Sekda OKU Drs H Umirtom saat menyaksikan pembongkaran berkas soal ujian test CPNS di OKU di pusko tes CPNS SMPN I OKU, Minggu (3/11/2013) dan suasana tes CPNS disalah satu lokasi tes.
Hasil Tes Langsung Diserahkan ke Pusat - Test_2.jpg
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Sebanyak 4.851 peserta tes bertarung memperebutkan kursi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten OKU, Minggu (3/11/2013). Lokasi tes menempati 25 sekolah yang tersebar di Kota Baturaja.

Kepala BKD OKU Sahilmi didampingi Sekretaris BKD OKU Firdaus Roni menjelaskan, dari jumlah peserta tes yang tercatat 4.851 Peserta dengan rincian peserta dari umum 3.915 orang sedangkan yang akan diterima 61 orang. Kemudian dari honorer K2 sebanyak 936 orang terdiri dari K2 sebanyak 738 orang dan dari luncuran yang TMK sebanyak 198 orang (semula 200 orang).

Sementara itu pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten OKU sempat dipantau Sekda OKU Drs H Umirtom dan pihak terkait. Pemantauan di lapangan tidak ada kendala serius hanya saja ada berkas yang salah masuk waktu pengiriman, akhirnya khusus pelaksanaan tes K2 tertunda satu jam. Namun waktu selesai juga diperpanjang satu jam. Lokasi lokasi test yang tertunda adalah SMP 2, SMP 13, SMA PGRI 3, SMA Kader dan SMA 4.

Sedangkan pengumuman hasil tes menunggu dari BKN, karena setelah test hasilnya diantar langsung ke Kemen PAN. Sedangkan tim pemeriksa melibatkan konsorsium yaitu 10 perguruan tinggi negeri, satu dari Pulau Sumatera yaitu Univeresitas Andalas di Padang.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved