Update SFC

Andritany Tunggu Keseriusan Laskar Wong Kito

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa diincar SFC, tetapi ia belum memastikan apakah akan bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Andritany Tunggu Keseriusan Laskar Wong Kito
TRIBUNNEWS
Andritany Ardhiyasa 

SRIPOKU.COM - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa diincar Sriwijaya FC Palembang. Namun, ia belum memastikan apakah akan bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Pria kelahiran Jakarta, 26 Desember 1991 tersebut masih menunggu keseriusan manajemen Sriwijaya FC. Andri juga menanti tawaran kontrak baru dari Persija.

"Tawaran yang datang duluan, yang memberi kepastian kontrak, akan saya ambil. Kalau Sriwijaya FC lebih dulu ya saya pindah ke sana. Apalagi saya pernah merumput bersama mereka. Tetapi jika Persija lebih dulu menawarkan kontrak baru, saya bertahan di Jakarta," kata Andritany, Selasa (1/10/2013).

Sesungguhnya, kiper Timnas Indonesia U23 ini berharap Persija memperpanjang kontraknya. "Saya sudah betah di Persija, karena rasa kekeluargaan di antara pemain sudah ada. Selain itu, saya bisa lebih dekat dengan keluarga," ujarnya.

Namun, sampai saat ini manajemen Macan Kemayoran belum juga memberikan kepastian. Bahkan, tiga bulan gajinya belum dibayar.

"Saya sudah menunjukan loyalitas terhadap tim. Sekarang tinggal manajemen yang seharusnya memberikan hak pemain," tegasnya.

Manajemen Persija berjanji akan melunasi tunggakan gajinya dalam dua pekan ke depan.
"Saya yakin manajemen pasti berusaha memperhatikan pemain, namun saat ini mereka memang sedang kesulitan finansial. Makanya, saya sedang menunggu kepastiannya," tutur Andritany.

Di mata Andritany, Sriwijaya memang lebih baik dari sisi keuangan. Namun, klub asal Palembang itu juga memiliki kekurangan.

"Semua tim di manapun pasti punya plus minus. Jadi saya lebih memilih yang pasti-pasti saja. Lihat saja nanti, siapa yang lebih dulu menawarkan kontrak baru kepada saya. Sekarang, saya cari yang pasti-pasti saja deh," jelas Andritany.

Andritany mengaku senang dengan kepelatihan Benny Dolo atau Bendol. Berbeda dengan pelatih sebelumnya, Bendol lebih sering memainkan pemain yang pada pelatih sebelumnya jarang diturunkan.

"Selama dilatih Bendol, saya sudah 15 kali main. Padahal sebelumnya saya jarang diturunkan," terang Andritany.

Sambil menunggu kepastian kontrak dari Persija dan Sriwijaya FC, Andritany sedang sibuk mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-23.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved