Breaking News:

TP PKK Muba Targetkan Punya Desa Percontohan

Ketua TP PKK Muba Hj Lucianty Pahri menghimbau agar setiap kecamatan di Kabupaten Muba punya Desa Model PKK.

Penulis: Andri Yanto | Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM, SEKAYU - Penasehat Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Lucianty Pahri menghimbau, setiap kecamatan dalam Kabupaten Muba ada desa model atau percontohan PKK.

Dalam realisasi kegiatannya hal itu melibatkan berbagai pihak, diantaranya Pemerintah Kecamatan, pengurus dan kader PKK, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) kecamatan dan masyarakat desa/ kelurahan.
 
Himbauan tersebut disampaikan Hj Lucianty Pahri saat kunjungan kerja ke Kecamatan Babattoman. Ia didampingi istri Wakil Bupati Muba Susi Beni Hernedi dan pengurus TP-PKK Muba.

Kunjungan kerja ditujukan untuk mengaktifkan kembali kegiatan Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba khususnya PKK kecamatan/desa yang sempat vakum.
 
Dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Muba, Kecamatan Babat Toman mendapat kehormatan menjadi lokasi pertama kegiatan pembinaan TP-PKK Kabupaten, dan menjadi pilot project kegiatan pembinaan PKK kecamatan, jelas Camat Babattoman Indita Purnama.

Ia juga menjelaskan, wujud apresiasi dalam mendukung keberadaan PKK, pemerintah Kecamatan Babat Toman telah melakukan berbagai upaya, diantaranya melaksanakan pembinaan administrasi pemerintahan desa, pembinaan kader PKK Desa dan mengajak seluruh UPTD kecamatan untuk bersinergi dengan PKK dalam berbagai kegiatan.
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved