Harga di Oke Laundry Hanya Rp 7.000 per Kilogram

Pesatnya pertumbuhan kota Palembang memberi dampak yang sangat besar terhadap pertumbuhan berbagai sektor usaha di antaranya bisnis jasa laundry. Hamp

PALEMBANG, SENIN - Pesatnya pertumbuhan kota Palembang memberi dampak yang sangat besar terhadap pertumbuhan berbagai sektor usaha di antaranya bisnis jasa laundry. Hampir di berbagai sudut terdapat bisnis ini, salah satunya adalah Oke Laundry yang terletak di simpang empat Polda atau d isamping Graha Bunda.

"Oke Laundry ini merupakan cabang kedua. Cabang utamanya terletak di Simpang Polda yang sudah beroperasi tiga bulan lalu. Keduanya menerima laundry kiloan dengan harga terjangkau yakni Rp 7.000 per kilonya. Segmen yang kami bidik adalah kalangan menengah ke bawah," jelas Rica Wijaya Pemilik Oke Laundry.

Rica mengatakan Oke Laundry menerima berbagai macam jenis pakaian seperti kameja, kaos, celana, rompi, jaket, blus, rok, kain sarung, handuk, sprei, bed cover, sarung bantal, dan lainnya.

Khusus untuk jas, gorden, bed cover dan gaun hitungan ongkosnya tidak masuk dalam tarif kilogram tetapi di hitung per lembar yakni tarif jas Rp 15.000 sedangkan per satu stelnya hanya Rp 20.000.
Berminat dapat menghubungi  nomor telepon 0711-3277177 atau 8477767.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved