Berita Lubuklinggau

BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Muda dengan Luka Tusuk Ditemukan di Aliran Sungai di Lubuklinggau

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun itu ditemukan tewas dengan posisi telungkup didalam sungai kecil, dibawah jembatan kayu.

BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Muda dengan Luka Tusuk Ditemukan di Aliran Sungai di Lubuklinggau
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk dibagian perutnya. Mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun itu ditemukan tewas dengan posisi telungkup didalam sungai kecil, dibawah jembatan kayu yang berlokasi di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Jumat (17/5/2019). Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan  masih muda ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk dibagian perutnya, Jumat (17/5/2019).

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 14 tahun itu ditemukan tewas dengan posisi telungkup didalam sungai kecil, dibawah jembatan kayu yang berlokasi di Jalan Mangga RT04 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com menyebutkan, mayat itu pertamakali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Ali Hanafiah (60), saat pulang dari kebun.

Saat tiba dilokasi yang agak tersembunyi itu, dia melihat ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam posisi telungkup dibawah jembatan penyeberangan yang terbuat dari sebatang kayu yang dilintangkan diatas sungai kecil tempatnya melintas.

Mayat tersebut bercelana panjang warna hitam yang sudah kedodoran setengah pinggulnya dan mengenakan baju kaos berwarna merah.

Melihat temuan tersebut, Ali Hanafiah kemudian memberitahukan warga sekitar dan ketua RT, lalu penemuan itu dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Barat.

Pascacedera Engkel, Senin Ini Hilton Moreira Sudah Mulai Gabung untuk Latihan

Andina Pemilik Showroom Nekat Membunuh Kedua Korban Karena tak Tahan Dipukul dan Dilempari Batu

Sandiaga Salahudin Uno Sebut Enterpreneur Dapat Dongkrak Ekonomi Indonesia

Warga setempat yang mendengar ada penemuan mayat sontak geger dan langsung bergegas menuju lokasi untuk melihat dari dekat.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan warga segera menuju lokasi dan bersama warga kemudian mengevakusi mayat tersebut.

Dengan menggunakan selembar kain panjang, anggota bersama warga kemudian mengangkat mayat tersebut dari dalam sungai kecil atau semacam parit itu keatas.

Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Terkait penemuan mayat perempuan muda ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Kasat Reskrim AKP Rivow Lavu dan Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Suryadi langsung menuju lokasi.

Dalam kesempatan itu kapolres mengatakan, identitas korban masih belum diketahui. Namun dari kondisi yang ada, terdapat tiga luka tusuk di bagian perut mayat tersebut.

Sehingga diduga mayat tersebut merupakan korban kekerasan.

"Dari hasil visim diduga ini korban kekerasan, tapi untuk dugaan korban kekerasan seksual belum mengarah kesana. Anggota Reskrim dan Polsek Barat sudah melakukan olah TKP dan identifikasi," kata AKBP Dwi Hartono. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved