Mengenal Sosok Katim Heri dan Bang Jack, Dua Polisi Jatanras yang Berambut Gondrong dan Viral

Bagi kalangan pengguna media sosial (medsos), mayoritasnya pasti mengenal dengan sosok polisi Jatanras yang viral di medsos. Keduanya yakni Katim Heri

Mengenal Sosok Katim Heri dan Bang Jack, Dua Polisi Jatanras yang Berambut Gondrong dan Viral
Kolase Sripoku.com
Katim Jatanras Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria Jacklyn Choppers dan Katim Jatanras Polda Sumsel Aiptu Heri Kusuma Jaya atau biasa dipanggil Katim Heri Gondrong 

SRIPOKU.COM - Bagi kalangan pengguna media sosial (medsos), mayoritasnya pasti mengenal dengan sosok polisi Jatanras yang viral di medsos. Keduanya yakni Katim Heri Gondrong dan Jacklyn Choppers atau Bang Jack.

Kedua sosok polisi yang memiliki gaya khas ini yakni Katim Heri Gondrong dan Jacklyn Choppers atau Bang Jack, merupakan polisi Jatanras.

Katim Heri Gondrong merupakan anggota Jatanras Polda Sumsel, sedangkan Jacklyn Choppers atau Bang Jack adalah polisi Jatanras Polda Metro Jaya.

Bahkan Katim Heri Gondrong dan Jacklyn Choppers atau Bang Jack, keduanya sama-sama sebagai Katim dan berpangkat Aiptu.

Video Dulu Ayam atau Telur? Sering Jadi Perdebatan, Ternyata Ini Penjelasan dari Al Quran

Kapendam Tegaskan Kodam II/Swj tidak akan Melindungi, Keberadaan Prada DP Masih Terus Diburu

Bocah 6 Tahun Warga Kelurahan 16 Ulu Palembang Dilaporkan Telah Dicekik dan Ditampar Tetangganya

Katim Heri Gondrong bertugas di Palembang Sumsel dan Jacklyn Choppers atau Bang Jack bertugas di di Jakarta. Apakah keduanya saling kenal?

Katim Heri Gondrong

Masyarakat Sumatera Selatan, khususnya kota Palembang tentu tidak asing lagi dengan sosok Aiptu Heri Kusuma Jaya atau biasa dipanggil Katim Heri Gondrong.

Pria yg menjabat Katim Opsnal Unit I Subdit III Jarantas Ditreskrimum Polda Sumsel ini dikenal garang ketika melakukan penertiban maupun operasi masyarakat (pekat) di kota Palembang.

Lewat berbagai tayangan di media sosial sejak beberapa bulan belakangan ini, Katim Heri dan rekan-rekan aktif melakukan pengamanan dan menjaga kondusifitas di kota Palembang.

Aksi tim Opsnal Unit I Subdit III Jarantas Ditreskrimum Polda Sumsel ini beberapa kali viral di media sosial.

Halaman
123
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved