Pamit Pergi Mencari Ikan, Pria Warga Kikim Lahat Ini Ditemukan Telah Tewas Dengan Luka Lecet.

Pamit pergi mencari ikan dengan cara menyentrum, Ramlan (45) Warga Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, ditemukan tewas.

Pamit Pergi Mencari Ikan, Pria Warga Kikim Lahat Ini Ditemukan Telah Tewas Dengan Luka Lecet.
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Pamit pergi mencari ikan dengan cara menyentrum, Ramlan (45) Warga Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, ditemukan tewas.

Namun, demikian hingga berita ini dibuat belum diketahui penyebab tewasnya lelaki yang sehari hati bekerja sebagai petani ini. Hanya saja, pada tubuh korbn ditemukan luka lecet pada samping bawah sebelah kanan.

Peristiwa yang sempat membuat warga setempat heboh ini bermula ketika korban pamit kepada Sang istri, Yani (40), Sabtu (11/5) sekira pukul 14.00 wib untuk mencari ikan dirawa rawa kawasan perkebunan desa setempat.

Cerita Keseharian Prada DP di Kawasan Tempat Tinggalnya, Dikenal Anak yang Santun dan Bermasyarakat

UPDATE Kasus Mutilasi di Sungai Lilin Belum Terungkap, Orangtua Prada DP Yakin Anaknya Bukan Pelaku

Namun, lama menanti Sang suami yang diharapkan pulang membawa ikan belum kunjung datang. Yani, sempat cemas dengan keberadaan suaminya apalagi jarum jam sudah menunjukan pukuk 18.00 wib.

"Istri korban cerita ke ibunya cemas atas suaminya yang belun pulang sementara hari sudah mulai gelap. Dari penuturan Yani tersebut, ibunya yang merupakan nertua korban mendatangi Marsuk (45) saudara korban untuk minta bantuan mencari, "terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Paur Humas Iptu Sabar T, Minggu (12/5).

Marsuk pun, terang Sabar bersama istri dan beberapa warga setempat melakukan pencarian ke lokasi dimana korban pamit akan pergi.

Viral Video Pemuda Ancam Penggal Kepala Jokowi, Begini Reaksi tak Terduga dari Gibran dan Kaesang!

11 Fakta Kematian Vera Oktaria Wanita Tewas Dimutilasi, Ditemukan Mengenaskan hingga Pacar Kabur

Nah, sekitar pukul 20.30 wib rombongan pencari tiba di wilayah lokoasi korban mancing dan berapa terkejutnya mereka sebelum mendapati korban menemukan kunci sepeda motor dan handphon milik korban di pinggir rawa-rawa tersebut. Kekhawatiran bertambah saat ditemukan mesin genset milik korban dalam keadaan sudah mati, berikut kabelnya yg mengarah ketengah rawah

"Tak lama berselang tak jauh dari lokasi korban ditemukan tertelungkup dan dalam keadaan sudah meninggal. Warga bersama Kapolsem Kikim Barat, yang mendapat laporan tersebut membawa korban ke desa untuk dibawa ke puskesmas, "terangnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved