News Video Sripo

Memasuki Musim Kemarau BMKG Imbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Diluar Rumah

adan Meteorologi dan Geofisika melaporkan bahwasannya pada bulan Mei ini telah memasuki musim kemarau dimana masyarakat kota Palembang di anjurkan unt

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-- Badan Meteorologi dan Geofisika melaporkan bahwasannya pada bulan Mei ini telah memasuki musim kemarau dimana masyarakat kota Palembang di anjurkan untuk beraktivitas di dalam rumah.

"Berdasarkan atmosfir sekarang yang terlihat ada pergerakan angin muson yang berindikasi adanya tekanan rendah di laut Cina Selatan yang mengakibatkan angin berhembus ke tenggara sehingga masuklah kita pada musim kemarau,"ujar Kepala Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Bambang Benny Setiaji kepada Sripoku.com, Rabu (8/5/2019)

Hanya Karena Alasan Tak Pernah Kasih Uang Kopi, Pria Ini Dikeroyok Security

Tunggu Regulasi Liga 2 2019, Sriwijaya Belum Daftarkan Pemainnya ke Operator Kompetisi

Ia menmbahkan musim kemarau ini akan berlangsung sampai bulan July mendatang dan berpotensi mengalami Hujan. Perubahan iklim secara aktif terus berjalan dalam tahun ini dan suhu uang terjadi saat ini beekisar 25-30 derajat celcius.

Ia mengatakan puncaknya di bulan July dan Agustus akan berakhir gejala EL nino tersebut hingga pertengahan November akan kembali normal.

Ia menghimbau saat bulan suci ramadhan ini masyarakat kota Palembang di anjurkan untuk mengonsumsi banyak air putih dan pada saat siang hari dianjurkan untuk beraktivitas di dalam ruangan .

Agen Beras Ini Tertipu Orang Kepercayaannya,Uang Penjualan Beras Rp 160 Juta Dibawa Kabur

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved