Berita Bisnis

Mau Makan Lauknya Gratis di Kedai Tiga Nyonya di Jalan Supeno Kota Palembang, Ini Syaratnya

Mau makan lauknya gratis di Kedai Tiga Nyonya Jl Supeno Palembang dengan Classical Ventage, bisa dengan menggunakan Kartu Member TFC Premium.

Mau Makan Lauknya Gratis di Kedai Tiga Nyonya di Jalan Supeno Kota Palembang, Ini Syaratnya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Nurhanny selaku Manager Kedai Tiga Nyonya usai melakukan kerjasama dengan Sripo-Tribun, Senin (6/5/2019). 

Laporan wrtawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Mau makan lauknya gratis di Kedai Tiga Nyonya Palembang di  Jl Supeno dengan Classical Ventage, bisa dengan menggunakan Kartu Member TFC (Tribun Family Card) Premium.

"Paket yang kita sodori, setiap pengguna Kartu Member TFC (Tribun Family Card) Premium bisa mendapatkan gratis lauk pauk gratis. Seperti ikan lele jamping, ikan nila/mujair black paper, ayam penyet/gepuk sebanyak 24 kali setahun. Pilih salah satu dan makan di tempat. Tidak bisa take away. Selebihnya kembali normal," ungkap Nurhanny selaku Manager Kedai Tiga Nyonya usai melakukan kerjasama dengan Sripo-Tribun, Senin (6/5/2019).

Nurhanny mengatakan sejak 12 April 2015, kedai ini bukan hanya menyajikan kuliner tempat makan. Tapi berbagai macam aktivitas, bisa untuk acara gathering, pesta Ultah.

"Ada paket renang dikemas party. Sering juga untuk foto shoot, pre wed. Classical ventage,"

Kedai Tiga Nyonya memiliki konsep masakan rumahan yang diusung dalam bentuk resto dan mengangkat 3 kultur budaya ke dalam masakannya. Ada Melayu Nusantara, Pecinan, dan Belanda.

"Maka disebut Tiga Nyonya. Masaklah tiga budaya masuk dalam konsep masakan rumahan. Springroll (lumpia) itu Belanda, Cina ada Capcai, dll, Melayu Nusantara banyak pindang dan seluruh nusantata. Chef kita menguasai semua," jelas Any.

Menu untuk makanan yang terkenal ikan bakar spesial. Bumbunya tidak akan sama dengan yang lain. Kalau di tempat lain paling kecap dan cabe.

DPW PKS Sumsel Tuding Terjadi Kecurangan Rekapitulasi Suara Pileg di KPU Empatlawang

10 dari 30 Tahanan Narkoba Polresta Palembang yang Kabur Berhasil Diamankan Kembali

Truk Fuso Terperosok di Lubang Hingga Nyangkut tidak Bisa Bergerak, Jalan Syakyakirti Terganggu

"Kalau di kita ada resep spesial. Ada juga beef spesial dengan bumbu inti kedai. Sate daging sapi. Bisa pilihan kuah kacang atau kuah kecap. Olahan dagingnya yang beda dengan racikan bumbu sendiri. Kita punya jagung pedah pete yang ditumis. Menggugah selera. Otentik rasa di sini Asam Segar. Baik makanan maupun minuman. Healthy Drink ada perpaduan 3 rasa apel, jahe, belimbing. Kita juga ada kopyor durian. Kopinya kopi Tiga Nyonya seperti kopi Vietnam yang disajikan bisa panas, bisa dingin," terangnya.

Selain itu di Kedai Tiga Nyonya ini juga menawarkan yang ingin berenang bisa menggunakan kolam renang dengan tiket masuk Rp 50 ribu dan akan mendapatkan makan dan minum ringan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved