BTPN Jenius Resmi Hadir di Palembang, Berikan Solusi Life Finance untuk Masyarakat Digital Savvy

Produk inovasi digital dari Bank BTPN yang diperuntukkan bagi masyarakat melek digital (digital savy), Jenius, kini resmi hadir di Palembang

BTPN Jenius Resmi Hadir di Palembang, Berikan Solusi Life Finance untuk Masyarakat Digital Savvy
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Karyawan BTPN Menawarkan produk Jenius di Palembang Indah Malllantai GF dan Palembang Icon Mall lantai GF, Senin (6/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Produk inovasi digital dari Bank BTPN yang diperuntukkan bagi masyarakat melek digital (digital savy), Jenius, kini resmi hadir di Palembang.

Head of Digital Banking Bank BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi, menjelaskan, saat ini digital savvy kota Palembang menggunakan internet selama 4,6 jam per hari termasuk di antaranya untuk mengakses produk keuangan digital yang tersedia di gawai cerdas.

"Jenius hadir di Palembang untuk menyediakan layanan finansial yang lebih simpel, cerdas, dan aman,” katanya, Senin (6/4/2019).

Jadwal Waktu Solat Isya dan Tarawih Kota Palembang Serta Niat dan Bacaan Solat Tarawih Ramadan 1440H

Baim Wong Dibuat tak Percaya, Cuma Gegara Ini, Suami Paula Verhoeven Sampai Diusir Oleh Rafathar!

Lantik Ketua dan Pengurus FKUB Sumsel, Herman Deru Ingatkan PR Utama adalah Kerukunan

Jenius merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smartphone.

Lebih lanjut, Irwan menjelaskan fitur-fitur unik Jenius yang terus dikembangkan melalui semangat kokreasi bersama masyarakat digital savvy yang dibawa sejak awal.

Untuk mendapatkan layanan finansial yang semakin lengkap, masyarakat digital savvy Palembang dan sekitarnya dapat mengunduh aplikasi revolusioner ini di App Store atau Google Play Store, ataupun mengunjungi booth Jenius yang berada di Palembang Indah Mall lantai GF dan Palembang Icon lantai GF.

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dalam mengaktifkan akun Jenius mereka sekarang dapat menggunakan layanan Video Call KYC.

Ingin Jadi Agen Properti yang Sukses? Kuasai 8 Cara Ini

Ramadan 1440 H Tiba, Berikut 7 Kuliner Khas Indonesia yang Hanya Ada Selama Bulan Puasa Ramadan

Ramadan 1440 Hijriah Tiba, Berikut Tips Menjaga Kulit Agar Tidak Kering Saat Menjalani Ibadah Puasa

“Lewat Jenius, integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mereka (digital savvy) saat mengambil keputusan dengan lebih bijak tentang keuangan,” tambah Irwan.

Pengguna Jenius dan digital savvy Palembang, Ira Hairida mengungkapkan pengunggunaan Jenius terutama lewat fitur Dream Saver sangat membantu dia untuk disiplin menyisihkan sebagain dana.

Sedangkan lewat fitur Cashtag memudahkannya untuk bertransaksi, tanpa perlu repot memasukkan belasan digit nomor rekening.

" Selain itu, yang menarik adalah suku bunga yang maksimal serta tidak adanya biaya administrasi. Ketika traveling ke luar negeri, nilai tukar mata uang asing di Jenius lebih rendah dari money changer dan bank lain.” ujarnya.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved