Ingin Jadi Agen Properti yang Sukses? Kuasai 8 Cara Ini

Memang susah-susah gampang Menjadi agen properti. Anda harus mampu meyakinkan klien hingga mereka berminat membelinya dari Anda.

Ingin Jadi Agen Properti yang Sukses? Kuasai 8 Cara Ini
uangteman.com
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Memang susah-susah gampang Menjadi agen properti. Anda harus mampu meyakinkan klien hingga mereka berminat membelinya dari Anda.

Untuk Pasar Indonesia, Agen Properti AS Siapkan 7000 Rumah

Agen Properti Solusi bagi yang Sibuk

Dilansir dari CNBC, Senin (6/5/2019), Josh Altman seorang makelar top di Beverly Hills mengatakan, bila ingin sukes, seorang agen propeti harus menguasai setidaknya 8 cara untuk membuat klien terkesan.

Berikut cara tersebut:

1. Jangan Narsis
Meski Anda harus membuat klien terkesan, Anda tidak harus narsis. Narsisme dan menunjukkan siapa yang paling unggul dengan klien justru menghilangkan peluang Anda.

"Jika seorang klien bilang, 'Saya baru saja beli sebuah peternakan di Montana.' Jangan sekali-kali Anda menjawab, 'Saya punya pulau di Karibia.' Jangan pernah merasa unggul dan narsis di depan klien," ucap Josh Altman.

"Anda tidak memiliki percakapan, Anda hanya berbicara saja soal siapa yang paling unggul," katanya lagi.

Daripada beradu dengan klien, sebaiknya arahkan kata-kata Anda ke arah apa yang dikatakan orang lain, bukan apa pun yang mengalir di kepala Anda.

2. Dengarkan Klien
Dengarkan mereka seperti hidup bisnis Anda tergantung padanya. Hal ini tentu menunjukkan Anda menghormati mereka.

Menjadi makelar mungkin saja Anda akan bertemu dengan tipe orang yang mengajukan pertanyaan untuk memotong pembicaraan Anda.

Jangan tergoda untuk membalas. Tutup mulut Anda dan telinga Anda tetap terbuka. Cobalah untuk benar-benar mengenal orang itu dan memikirkan taktik negosiasi.

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved