Berita Musirawas

Peringati HUT ke-76 Musirawas, Digelar Open Tenis Musirawas Rebutkan Total Hadiah Rp76 Juta

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Musirawas ke 76 tahun 2019, Pemkab Musirawas menggelar Open Tenis Musirawas (OTM)

Peringati HUT ke-76 Musirawas, Digelar Open Tenis Musirawas Rebutkan Total Hadiah Rp76 Juta
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Musirawas ke 76 tahun 2019, Pemkab Musirawas menggelar Open Tenis Musirawas (OTM) Piala Bupati Musirawas 2019.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 26-28 April 2019 ini, memerebutkan hadiah total Rp76 juta.
Rincian hadiahnya, baik ganda executive maupun umum untuk juara umum hadiahnya Rp10 juta.

Juara II Rp6 juta dan juara III bersama masing-masing Rp4 juta. Sementara untuk peringkat V hingga VIII akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp1,5 juta per pasang.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Ketua OTM Piala Bupati Musirawas 2019, Zulkifly Idris didampingi Sekretaris Panca Riatno mengatakan, peserta yang mendaftar untuk mengikuti even ini sudah cukup banyak.

Bukan hanya dari dalam Propinsi Sumsel saja, tapi banyak juga peserta dari luar propinsi, khususnya di kelas Ganda Executive. Seperti dari Lampung, Bengkulu, Padang bahkan dari jakarta.

"Termasuk pak Pangdam II Sriwijaya melalui penghubungnya juga sudah konfirm untuk ikut turnamen OTM," kata Zulkiply Idris.

Dikatakan, pihak panitia terus mempersiapkan segala sesuatunya agar OTM yang mengusung tema “Menjalin Selaturahmi dan Menggelorakan Olahraga Tenis Lapangan menuju Musirawas Sempurna untuk Semua“ itu nantinya berjalan sukses.

Turnamen tenis lapangan yang akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musirawas dan Lapangan Kayu Ara Kompleks Perkantora Pemkot Lubuklinggau itu mempertandingkan dua kelompok.

Pertama yakni Ganda Putra Executif yang terdiri dari pejabat atau mantan pejabat, pimpinan BUMN dan BUMD, perusahaan, TNI, POLRI dan Instansi vertikal Lainnya bisa berpasangan dengan umum. Selanjutnya Ganda Putra Umum.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengaku cukup senang ketika mendengar kabar banyak pejabat yang akan ikut meramaikan OTM Piala Bupati Musirawas 2019. Apalagi dikabarkan Pangdam II Sriwijaya juga akan ikut meramaikan even OTM ini.

"Kehadiran dan keikutsertaan Bapak Pangdam II Sriwijaya dalam OTM ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Musirawas. Terlebih selain Pangdam sudah banyak juga para pejabat dan mantan pejabat yang konfirmasi akan ikut serta, mulai dari kepala daerah, mantan kepala daerah, rektor dan banyak lainnya,” kata H Hendra Gunawan.

OTM Piala Bupati Musirawas 2019 ini sendiri menurutnya, selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Musirawas ke-76, tentunya juga sebagai bentuk upaya promosi daerah.

Dimana dengan kehadiran tamu-tamu khususnya pencinta olahraga tenis dari berbagai daerah akan mempermudah daerah mempromosikan semua aset wisata dan sektor unggulan Musirawas. 

===

Unggah Foto Berdua, Marion Jola dan Julian Jacob Buat Netter Nyaris Lakukan Ini, Gara-Gara Prawed?

Pasca Digeruduk Ratusan Massa Pendukung Prabowo-Sandi, Pengamanan Kantor KPU Palembang Ditingkatkan

Pemkab Banyuasin MoU dengan Yayasan Belantara, Kembangkan Kawasan Sembilang sebagai Daerah Ekowisata

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved