Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani Dilempar ke Kolam oleh Kapolres, 'dari Pagi Dapat Firasat tidak Enak'

Bupati Banyuasin H Askolani Tiba-tiba Dilempar ke Kolam oleh Kapolres, 'dari Pagi Dapat Firasat tidak Enak'

Bupati Banyuasin H Askolani Dilempar ke Kolam oleh Kapolres, 'dari Pagi Dapat Firasat tidak Enak'
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bupati Banyuasin H Askolani Jazi SH MH setelah perayaaan ulang tahun di halaman Graha Sedulang Setudung, Selasa (23/4/2019). 

Bupati Banyuasin H Askolani Tiba-tiba Dilempar ke Kolam oleh Kapolres, 'dari Pagi Dapat Firasat tidak Enak'

Laporan wartawan Sripoku com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kuat dugaan telah direncanakan, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung mengalami nasib kurang baik pasca kegiatan pisah sambut Kejari Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/4/2019).

Pasalnya, begitu keluar dari Kompleks Perkantoran Pemkab Graha Sedulang Setudung, tak tercium kecurigaan sebelumnya Bupati H Askolani menerima kejahilan dari berbagai pihak pada peringatan hari lahir Bupati Banyuasin ke-45 Tahun.

Hal itu sebagai wujud kekompakan menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, berbagai usur Muspida Sekda, Ketua DPRD Kapolres dan Dandim 0430 serta jajaran kepala dinas merayakan kejutan ulang tahun bupati yang menjabat belum genap setahun tersebut.

Berawal, saat setelah pisah sambut, kemudian disambung dengan kejutan kue ulang tahun pada Bupati H Askolani dengan mengucapkan selamat ulang tahun secara bergantian dari berbagai pihak.

Niat Shalat Tarawih, Tata Cara Shalat Tarawih, Hukum Shalat Tarawih & Besarnya Pahala Shalat Tarawih

Tiga Hari Tenggelam di Sungai Musi, Jasad Rudi Hartono Ditemukan dengan Kondisi Tubuh Membengkak

Jadwal Badminton Asia Championships 2019 Hari Kedua: 15 Wakil Indonesia Tanding di Babak Pertama

 

Setelah semuanya nampak datar, saat hendak pulang menuju mobil dari Graha Sedulang Setudung diikuti beberapa kerabat masih mengucapkan selamat ulang bupati tidak menyadari bahwa terdapat kolam karet berukuran 3x5 yang telah disiapkan.

Bupati Banyuasin H Askolani saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/4/2019).
Bupati Banyuasin H Askolani saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/4/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Puncaknya, bupati digendong oleh Kapolres Banyuasin dibantu oleh petugas lainnya melempar bupati ke kolam air serta dilempari tepung.

Sadar dirinya sedang dikerjai, Bupati menyiram semua orang yang berada di sekitar sehingga semua mengalami basah kuyup diiringi keseruan gelak tawa.

Tidak hanya sampai di situ, rasa kekompakan nampak terlihat setelah hampir semua jajaran ikut merasakan dilempari ke dalam kolam secara bergantian walaupun beberapa mencoba melarikan diri.

Bupati Banyuasin H Askolani saat dilempar ke dalam kolam buatan setelah menghadiri acara pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/4/2019).
Bupati Banyuasin H Askolani saat dilempar ke dalam kolam buatan setelah menghadiri acara pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/4/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Askolani mengungkapkan bahwa dirinya dari pagi mendapat firasat tidak enak yang ternyata di siang harinya mendapat kejahilan yang telah direncanakan.

“Hari ini saya senang dan bahagia, tak terduga dapat perhatian. Ini sebagai bentuk kasih sayang dari Forkominda dan Kapolres Banyuasin, Dandim dan Kejari serta semua perangkat OPD dalam perayaan ulang tahun ke-45 terima kasih semuanya,” ujar Bupati H Askolani.

Jari Kelingking Yulianti Putus, Tertidur Saat Bawa Motor, Korban Meninggal Bertambah Jadi 8 Orang

Download (Unduh) MP3 Kumpulan Lagu Peterpan Full Album, Nostalgia Lagu Lawas Populer & Enak Didengar

Dulunya Banyak Fans, Nasib 5 Artis Ini Berubah Drastis, No 1 Diciduk Dinas Sosial Sampai Meninggal

Selaku kepala Daerah Kabupaten Banyuasin dirinya berharap pada usia yang ke-45 ini

"Harapan saya di ulang tahun yang ke-45 ini diberikan keberkahan panjang umur dan diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan taufik hidayah untuk memimpin Banyuasin 5 tahun kedepan," ujar Askolani.

Bupati Banyuasin H Askolani bersama wartawan setelah menghadiri acara pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/4/2019).
Bupati Banyuasin H Askolani bersama wartawan setelah menghadiri acara pisah sambut Kajari Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/4/2019). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH, HANDOUT)

====

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved