Kecamatan IT 2 Masih Tunggu 2 TPS Lagi Untuk Lakukan Rekapitulasi Perhitungan Suara

Kecamatan Ilir Timur 2 harus menunda rekapitulasi perhitungan suara di karenakan masih ada 2 TPS lagi yang harus menghitung suara ulang.

Kecamatan IT 2 Masih Tunggu 2 TPS Lagi Untuk Lakukan Rekapitulasi Perhitungan Suara
sripoku.com/Haris W
Di TPS 28 Masih melakukan rekapitulasi hingga siang ini, Kamis (18/4/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Jika semua kecamatan hari ini melakukan rekapitulasi perhitungan suara di seluruh Indonesia bedanya di kota Palembang khususnya di Kecamatan Ilir Timur 2 harus menunda rekapitulasi perhitungan suara di karenakan masih ada 2 TPS lagi yang harus menghitung suara ulang.

"Kami masih menunggu 2 TPS lagi yaitu TPS 28 di kelurahan lawang kidul dan TPS 36 dikelurahan 2 ilir. Meraka terlambat karena belum merekap surat suara,"ujar Ketua PPK Kecamatan IT 2, Wirawan kepada Sripoku.com, Kamis (18/4/2019).

Sebanyak 1150 surat suara yang baru di tera di Kecamatan IT 2 dan masih 2 TPS lagi, Kamis (19/4/2019)
Sebanyak 1150 surat suara yang baru di tera di Kecamatan IT 2 dan masih 2 TPS lagi, Kamis (19/4/2019) (sripoku.com/Haris W)

Atas keterlambatan tersebut rakapitulasi perhitungan suara di Kecamatan IT 2 terhambat. Dari keterangannya sudah 1150 kota suara yang telah berada di kecamatan Ilir Timur 2 dan rencananya besok akan dilakukan rekapitulasi perhitungan suara.

Sementara itu dari pantauan Sripoku.com di TPS 28 sejumlah panitia dan saksi sedang merekap perhitungan suara.

Hakim, ketua TPS 28 mengatakan keterlambatan itu dikaranakan medan cuacanya sedang hujan dan medan lokasi tidak memungkinkan untuk dilakukan perekapan suara. Tidak hanya itu kondisi sari panitia yang lelah menjadi salah satu alasan terjadinya keterlambatan tersebut. Dan mereka baru pagi tadi melanjutkan pekerjaannya.

- Di TPS 28 Masih melakukan rekapitulasi hingga siang ini, Kamis (18/4/2019)

Penulis: Haris Widodo
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved