Berita Palembang

Kasus Penemuan Mayat Ibu dan Anaknya Bersimbah Darah di Kontrakan Jalan Swakarya IT I Palembang

"Selama ini korban bertingkah laku aneh seperti mengalami gangguan psikologis, dan sering bercerita bahwa ia melakukan kajian agama otodidak"

Kasus Penemuan Mayat Ibu dan Anaknya Bersimbah Darah di Kontrakan Jalan Swakarya IT I Palembang
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah diatas kasur dalam rumah kontrakannya di Jalan Swakarya, Demang Lebar Daun, Kecamabatan IT 1 Palembang, Kamis (18/4). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kisah kematian ibu dan anak yang sempat menggegerkan warga Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IT 1, Palembang, Kamis (18/4).

Adalah Karlina Nadia Gantasanova (37) dan anaknya US (7) ditemukan bersimbah darah di atas kasur bewarna merah dengan berkas darah.

Kuat dugaan mayat ibu dan anak bersimbah darah ini merupakan kasus bunuh diri dimana anaknya dibunuh dulu dan kemudian ibunya bunuh diri.

Dari data yang dihimpun dari Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi diduga korban mengalami depresi. Hal itu diketahui usai melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dari keluarga.

"Berdasarkan keterangan dari Ibu korban, saudara perempuan korban, ipar korban dan suami korban bahwa korban memiliki emosi yang temperamental."

"Selama ini korban bertingkah laku aneh seperti mengalami gangguan psikologis, dan sering bercerita bahwa ia melakukan kajian agama otodidak dengan pembelajaran sendiri," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/4).

Tidak hanya itu Supriadi juga menambahkan jika keluarga korban sering mendengar celoteh diluar nalar dari korban seperti mengaku memiliki Rumah Sakit dan Mall di Kota Palembang.

445 TPS di Empat Kecamatan di Kabupaten Banyuasin Bakal Menggelar Pemilu Susulan

Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Muhammadiyah Desak Penyelenggara Profesional, Jujur dan Transparan

Naturalisasi Sriwijaya FC Tanggapi Santai Suasana Panas Usai Pilpres Indonesia 2019

"Korban sering mengatakan hal yang tidak masuk akal bahwa dia yang memiliki RS Swasta di Palembang, Mall dan akan memberikan duit 1 Milyar kepada saudara-saudaranya," jelasnya.

Korban yang tinggal dan menempati bedeng di rumah orangtuanya sempat mengatakan kepada keluarga jika anaknya tengah sakit. Saat itu korban bersikeras untuk kembali ke bedeng yang ditempatinya.

"Jadi dari informasi Pada pukul 04.00 wib korban dan anaknya pergi kerumah orang tuanya. Setibanya disana korban bercerita bahwa anaknya sedang sakit dan ibu korban meminta korban untuk tidur dirumahnya, namun korban bersikeras ingin tetap pulang," jelasnya.

Adapun pihak keluarga sempat curiga saat mencoba memanggil korban namun, tidak ada sautan dari dalam dan posisi pintu terkunci dengan menggunakan kunci engsel.

"1 pintu depan dan 1 pintu belakang dikunci oleh korban dari dalam menggunakan kunci engsel. Saat masuk itulah telah ditemukan sebilah pisau tanpa noda di ruang depan dekat meja TV dan sebilah pisau dengan banyak noda darah di bagian dapur," ujarnya.

Karlia Nadia Gantasanova (37) dan anaknya US (7) ditemukan bersimbah darah di atas kasur bewarna merah dengan berkas darah. (mg2)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved