News Video Sripo

Video Pastikan Kesiapan Petugas PPS, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Tinjau Langsung Persiapan TPS

Video Pastikan Kesiapan Petugas PPS, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Tinjau Langsung Persiapan TPS

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,--- Untuk memastikan kesiapan petugas PPS dan perlengkapannya di lapangan, Bupati Muaraenim Ahmad Yani dan Wabup Muaraenim Juarsah bersama rombongan tinjau TPS di Kabupaten Muaraenim, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Sripoku.com di lapangan, Bupati Muaraenim Ahmad Yani yang didampingi Wakil Bupati Muaraenim Juarsah, bersama pejabat Musyawarah Pimpinan Kecamatan dan Musyawarah Pimpinan Daerah Muaraenim melakukan peninjauan beberapa TPS di dalam Kecamatan Muaraenim di empat kelurahan yakni Kelurahan Air Lintang, Pasar II, Pasar III dan Muaraenim.

Sedangkan untuk kecamatan lain, akan diawasi langsung oleh camat masing-masing.

= = =


 = = =

Usai Nyoblos Jari Harus Dicelupkan ke Tinta, Ternyata Ini Alasan di Balik Kelingking Berwarna Ungu!


Bilik Suara Gunakan Kardus Minyak Goreng di TPS O9 Lorong Kerta Kelurahan Kenten Banyuasin

Bupati Muaraenim Ahmad Yani, menyampaikan himbauan agar seluruh petugas melaksanakan tahapan sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik mungkin, mudah-mudahan target angka partisipasi nasional 77,5 persen dan Kabupaten Muaraenim 80 persen tercapai.

Selain itu, Yani, berharap dan menghimbau kepada para Caleg dan pendukungnya terutama massa Capres untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan.

Bagi yang menang untuk tidak terlalu eforia merayakan kemenangan tetapi harus bersyukur karena diberikan amanah oleh masyarakat. Dan bagi yang kalah, untuk berbesar hati dan harus siap menerima kekalahan.(ari)

Inilah 10 Cara Mudah dan Cepat Hilangkan Tinta Pada Jari Selepas Nyoblos Pilpres 2019

 


Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved