Berita Palembang

Malam Grand Final Duta Srijayanasa Aacademy Diadakan di A Venue of The Stars Palembang Icon

Srijayanasa Academy membuat sebuah kegiatan menarik untuk semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa untuk menjadi Duta Srijayanasa Academy.

Malam Grand Final Duta Srijayanasa Aacademy Diadakan di A Venue of The Stars Palembang Icon
SRIPOKU.COM/WAJYU KURNIAWAN
Malam Grand Final Duta Srijayanasa Academy yang diadakan A Venue of The Stars Palembang Icon, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Banyaknya ajang pencarian bakat di Kota Palembang menandakan bahwa Bumi Sriwijaya ini memiliki muda-mudi yang punya potensi luar biasa untuk mengenalkan budaya Palembang.

Seperti yang dilakukan oleh Srijayanasa Academy yang membuat sebuah kegiatan menarik untuk semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa untuk menjadi Duta Srijayanasa Academy.

Sebanyak 24 peserta yang terbagi dari tiga kategori anak-anak, remaja dan dewasa itu telah memasuki malam Grand final yang diadakan di Avenue of The Stats Palembang Icon, Sabtu (13/4/2019).

Para finalis itu telah mengikuti tahapan yang sangat ketat, mulai dari pendaftaran, pengumpulan berkas, tes, hingga karantina. 

Pantauan Sripoku.com di lapangan, dengan anggun dan gagah para remaja dan dewasa menunjukkan bakat mereka di catwalk untuk menghibur penonton yang hadir.

Bukan hanya itu saja, para finalis cilik juga menarik perhatian yang besar mereka berjalan di catwalk dengan sangat lucu. 

Bukan hanya itu saja, tepuk tangan dari penonton membuat suasana menjadi lebih hidup.

Mereka terkagum-kagum dengan penampilan dari finalis dan pengisi acara.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Najib berharap agar kegitan ini sebagai ajang promosi Provinsi Sumsel agar semakin dikenal lagi sampai ke penjuru didunia, dan juga semangat anak muda untuk berkarya dan memajukan Sumsel semakin tinggi.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved