Berita Lahat

Ingin Jadi Polisi Ratusan Anak Datangi Mapolres Lahat

Bertugas menjadi seorang Polisi tampaknya menjadi dambaan banyak orang tak terkecuali anak anak. Bahkan, tak sedikit sedari kecil

Ingin Jadi Polisi Ratusan Anak Datangi Mapolres Lahat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK didampingi istri saat menyambut ratusan anak anak TK Bhayangkai 12 dan 13. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bertugas menjadi seorang Polisi tampaknya menjadi dambaan banyak orang tak terkecuali anak anak.

Bahkan, tak sedikit sedari kecil anak-anak sudah bercita cita menjadi seorang polisi. Wajar saja, selain terhormat tugas seorang Polisi sangat mulia lantaran memberikan pengayoman dan membantu banyak orang.

"Saya kalau sudah besar ingin menjadi seorang polisi. Saya ingin membantu orang sehingga tidak diganggu penjahat, "tutur salah satu anak TK Bhayangkari Lahat, saat ikut serta dalam kunjungan ke Mapolres Lahat, meliputi anak-anak TK Bhayangkari 12 dan 13, Jumat (12/4/2019).

Kepala TK Bhayangkari 12, Sri Hartati mengungkapkan, kedatangan 223 Polisi anak anak dari TK Bhayangkari 12 dan 13 ini merupakan kegiatan rutin dari sekolah. Yakni, berkunjung di Kantor Satlantas untuk memberikan edukasi tentang peraturan lalu lintas dan berkunjung ke Mapolres Lahat untuk mengetahui secara dekat tugas tugas dari polisi.

"Ini kegiatan rutin kita sekaligus perayaan ulang tahun yayasan kemala bhayangkari. Dengan harapan anak-anak tahu dengan tugas polisi dan taat dengan lalu lintas," harapnya.

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap didampingi Ketua Bhayangkari Polres Lahat menyambut langsung kunjungan tersebut, menjelaskan kepada anak anak tentang tempat para polisi melayani masyarakat dan mempersilahkan anak anak untuk mengetahui secara dekat tugas tugas para polisi.

"Ada yang mau jadi Polisi? jadi Polwan? harus rajin belajar menurut orang tua," Sampai Kapolres saat berkomunikasi dengan anak anak.

Millenials Palembang Serahkan Plastik Berisi Uang Dukung Sandiaga Uno Saat Kampanye

Dihadang dan Dibacok hingga Alami Luka 12 Jahitan, Arico Datangi SPKT Polresta Palembang

Fakta Baru Kasus Justice For Audrey, Keluarga Bantah Hasil Visum dan Tunjukkan Bukti Foto Kekerasan

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved