Berita Palembang

Program Beli Motor Hadiah Motor, Inilah Konsumen Beruntung Raih Hadiah 5 Unit Yamaha Xabre

Puluhan konsumen turut menjadi saksi pengundian periode 1 (1 Februari-31 Maret 2019) program Beli Motor Hadiah Motor

Program Beli Motor Hadiah Motor, Inilah Konsumen Beruntung Raih Hadiah 5 Unit Yamaha Xabre
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para kepala cabang bersama pihak kepolisian, notaris dan Dinas Sosial melakukan pengundian Beli Motor Hadiah Motor di Sentral Yamaha Jl Jenderal Sudirman Palembang, Rabu (10/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Puluhan konsumen turut menjadi saksi pengundian periode 1 (1 Februari-31 Maret 2019) program Beli Motor Hadiah Motor di Sentral Yamaha Jl Jenderal Sudirman Palembang, Rabu (10/4/2019).

"Kita ada 2 periode pengundian. Kali ini kita lakukan pengundian periode 1 (1 Februari-31 Maret 2019) program Beli Motor Hadiah Motor. Ini tersedia 5 unit motor Yamaha Xabre hadiahnya," ungkap Robert Desrianto, Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Brothers.

Dijelaskannya nantinya akan ada undian periode kedua (untuk pembelian 1 April-31 Mei 2019). Turut hadir lara kepala cabang bersama pihak kepolisian, notaris dan Dinas Sosial menyaksikan pengundian.

"Undian ini berlaku baik pembelian motor Yamaha Sumsel dan Bengkulu untuk semua tipe Yamaha baik dealer PT Thamrin Brothers maupun di sub dealer. Kita ingin memberikan angin segar. Cukup banyak 5 unit diperutukkan untuk konsumen. Pajak ditanggung pemenang. Kita harapkan konsumen belinya jangan menunda lagi," jelas Robert.

Menurutnya, bagi konsumen untuk pembelian cash mendapat 1 kupon undian. Sedangkan kalau pembeliannya melalui kredit lebih berpeluang karena mendapatkan 2 kupon undian.

"Kalau periode pertama ini disiapkan hadiah 5 unit Xabre, maka periode 2 kita siapkan hadiahnya ada satu unit R25 sebagai Grand Prize, satu unit Bison, dan Xabre ada 3 unit," kata Robert.

Sekitar 14 ribu kupon undian yang terkumpul selama 2 bulan ini. Daikuinya mengalami kenaikan 5 persen dari total penjualan sebelum mengadakan undian.

"Kita akui masih belum banyak, baru 5 persen kenaikan penjualan. Karena kondisi perekonomian masih stag, politik dan masih awal tahun," ujar Robert.

Untuk penjualan saat ini masing-masing 3.500 hingga 4.000 unit per bulan di Januari dan Februari.

"Rata-rata 80 persen dibeli kredit. Karena banyak program dan kondisi perekonomian, leasing company banyak bantu fasilitas kredit jauh dipermudah," pungkasnya.

Adapun lima konsumen beruntung masing-masing meraih motor sport Yamaha Xabre yakni Azwari alamat Babat Tomat Muba tercatat dari pembelian New NMAX 155 VVA, M Ali Asror alamat Sukaraja Buay Madang OKUT dari pembelian New NMAX 155 VVA, Yesi Hermita alamat Kebun Kenanga Ratu Agung Bengkulu dari pembelian New Mio M3 CW, Isnaini alamat Silaberanti SU 1 dari pembelian New Mio M3 CW, dan dan Manija alamat Karanganyar Curup Timur Bengkulu dari pembelian New Mio M3 CW. 

4 Trik Sadap WhatsApp Kekasih Diam-diam, Dijamin Tak Ketahuan Tapi Jangan Disalahgunakan

Kriss Hatta Terancam Hukuman Penjara Total 12 Tahun, Prediksi Mbah Mijan Dimasa Lalu jadi Kenyataan?

NAMA-NAMA PEMENANG UNDIAN Pemecahan Rekor MURI Perempuan Berkebaya dan Berkain Jumputan Terbanyak

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved