Berita Palembang

Showroom Special Event di Atrium PTC Mall Bagikan Emas 5 Gram dan Bertabur Hadiah

Puluhan pengunjung Palembang Trade Center (PTC) Mall antusias melakukan transaksi pembelian SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)

Showroom Special Event di Atrium PTC Mall Bagikan Emas 5 Gram dan Bertabur Hadiah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Honda memperlihatkan hadiah emas dan uang elektronik di depan unit Brio 2019. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan pengunjung Palembang Trade Center (PTC) Mall antusias melakukan transaksi pembelian SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan mendapatkan beragam hadiah langsung melalui lucky dip di Showroom Special Event di Atrium PTC, 30-31 Maret 2019.

"Pada hari ini pada saat bagi yang melakukam SPK dapat hadiah langsung lucky dip. Iphone X, OPPO 9, Samsung J6, XCS 7, TV 32 inchi, home theather, free voucher oli, free voucher belanja, free perawatan berkala 4 tahun/50 ribu km, free voucher bensin," ungkap Director PT Maju Mobilindo Didi Kurniady SE melalui Zainul Arifin selaku Sales Manager Honda Maju Motor TAA, Indra Yoza Kacab Honda KM 7 dan Sales Manager KM 7 Suryadi, Sabtu (30/3/2019).

Salah seorang calon customer usai melakukan SPK mendapat kesempatan menarik undian hadiah langsung lucky dip.
Salah seorang calon customer usai melakukan SPK mendapat kesempatan menarik undian hadiah langsung lucky dip. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Menurut Zainul Arifin, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 PT Honda Prospect Motor sebagai ATPM Honda, memberikan apresiasi setiap pembelian mobil Honda pasti dapat emas dan uang elektronik. Berlaku selama pembelian periode Maret 2019.

"Bagi pembelian unit Honda rangka 2019 sampai tanggal 31 Maret 2019 akan mendapat hadiah langsung emas 5 gram dan virtual money (kartu flazz) berlogo senyum keluarga Indonesia bersama Honda," kata pria yang akrab disapa Ipen.

Khusus untuk customer yang mendapatkan hadiah emas 5 gram dan virtual money (kartu flazz), bagi semua pengambilan unit di bulan ini yang rangka kendaraan 2019.

"Kita siapkan hadiah emas ini sebanyak unit rangka 2019 yang terjual itulah yang kita kasih. Program ini sudah berlaku 1 Maret hingga 31 Maret. Masih ada kesempatan bisa diinclude," kata Ipen.

Diakuinya hingga kini sudah 60 unit Honda rangka 2019 terjual pada bulan ini dan akan diberikan saat DO (delivery order).

Sementara untuk rangka 2018 akan diberikan spesial diskon menarik dan tetap mendapatkan program lucky dip. Diskon bisa sampai Rp 30 jutaan.

Showroom Special Event di Atrium PTC tersedia unit Honda CRV Turbo 1.500, Honda Mobilio, Honda All New Brio, Honda HR-V.

"Mobil Brio sekarang trend di mobil Honda karena bentuknya compact city car dengan dimensi bagasi diperluas, hingga banyak diminati customer saat ini. Mencapai 50 persen mendongkrak penjualan Honda," kata Ipen.

Selain mengundang seluruh data base sales, pihaknya siap menunggu customer yang datang untuk diberikan special event ini.

Dipilihnya PTC mall sebagai tempat ajang ini, dinilai merupakan salah satu mall favorit dengan fasilitas parkir luar sehingga customer kekuarga bisa lebih banyak menyempatkan waktunya mobil yang ditampilkan.

"Kita sudah satu minggu sebelumnya menyiapkan termasuk customer undangan. Target kita 48 unit bisa terjual dari dua dealer Honda Maju Mobilio KM 7 dan Honda Maju Motor TAA," pungkasnya. 

Mulai Hari Maskapai Penerbangan Lion Air Group Menurunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute

Gara-gara Hal Ini, Seorang Nenek Rela Melahirkan Cucunya Dari Rahimnya Sendiri, Kok Bisa?

Lama tak Tampil di TV, Mantan Penyanyi Cilik Ini Sudah Punya 5 Anak Lho! Sampai Dikira Kakak Adik

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved