Kronologi Zinedine Zidane Hingga Akhirnya Mau Kembali Latih Real Madrid

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku segan menolak tawaran presiden klub, Florentino Perez, untuk kembali ke kubu Santiago Bernabeu.

Kronologi Zinedine Zidane Hingga Akhirnya Mau Kembali Latih Real Madrid
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Zinedine Zidane 

SRIPOKU.COM - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku segan menolak tawaran presiden klub, Florentino Perez, untuk kembali ke kubu Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane tak menyangkal bahwa presiden klub, Florentino Perez, adalah orang yang berperan besar atas keputusannya mau kembali menerima pinangan Real Madrid.

Berita Lainnya:

BREAKING NEWS - Zinedine Zidane Resmi Latih Real Madrid

Danilo Ungkapkan Perbedaan antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Hal itu dinyatakan Zinedine Zidane dalam pidato pertamanya setelah resmi ditunjuk Real Madrid sebagai pelatih anyar pada Senin (11/3/2019) atau Selasa dini hari WIB.

"Ketika presiden menghubungi, saya tak bisa mengatakan tidak," tutur Zinedine Zidane, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Reuters.

Zidane yang datang saat Los Blancos dalam keadaan terpuruk, tak lantas menyalahkan kepemimpinan Julen Lopetegui dan Santiago Solari pascakepergiannya akhir musim lalu.

Hal itu terlebih setelah Madrid terdepak dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Menurutnya, Lopetegui dan Solari sudah memberikan upaya terbaik.

"Ketika sudah sering menang, terkadang Anda bisa saja jatuh tenggelam, dan tahun ini tampaknya seperti itu," ujar Zidane.

"Saya tak menyalahkan siapa pun. Lopetegui dan Solari ingin melakukan yang terbaik sebisa yang mereka lakukan untuk pemain, tim, dan klub.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved