Berita Musirawas

Iman J Rock dan Lucky Anima Bakal Gebrak Puncak MRSF di Musirawas

Puncak kegiatan Millenial Road Safety Fastival di Kabupaten Musirawas bakal dimeriahkan beberapa artis ibukota.

Iman J Rock dan Lucky Anima Bakal Gebrak Puncak MRSF di Musirawas
KOLASE SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Dani Prasetya 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Puncak kegiatan Millenial Road Safety Fastival (MRSF) di Kabupaten Musirawas bakal dimeriahkan beberapa artis ibukota.

Pihak Polres Musirawas menghadirkan Iman J Rock dan Lucky Anima untuk memeriahkan puncak kegiatan yang akan dilaksanakan di Alun-alun Taman Beregam, Muarabeliti, Musirawas, Sabtu (16/3/2019), mulai pukul 06.00.

Selain kedua artis tersebut, juga dihadirkan DJ Sarah Louise, DJ Udya Rey dan DJ Anggi Alip. Adapun MC yang akan membawakan acara ini adalah Herjuno D Syaputra.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya menjelaskan, pihaknya sengaja menghadirkan artis-artis ibukota mengisi acara tersebut untuk menarik minat masyarakat ikut berpartisipasi datang ke acara puncak MRSF tersebut.

"Dalam kesempatan ini kami mengundang dan mengajak seluruh masyarakat Musirawas dan sekitarnya untuk hadir di acara puncak MRSF di Alun Alun Beregam, Muara Beliti, Musirawas. Silahkan datang, acara ini gratis," kata AKP Dani Prasetya, kepada Sripoku.com, Selasa (12/3/2019).

Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Dani Prasetya.
Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Dani Prasetya. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Dikatakan, pihaknya juga menyediakan aneka door prize dalam kegiatan tersebut. Seperti satu unit sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, ponsel dan aneka hadiah hiburan menarik lainnya.

Selain hiburan, kata AKP Dani Prasetya, dalam acara puncak MRSF di Musirawas ini, juga diisi dengan edukasi tertib lalu lintas kepada masyarakat. Pihaknya juga menghadirkan para korban kecelakaan lalu lintas, untuk memberikan testimoni terkait kecelakaan lalulintas yang dialami oleh mereka.

"Jadi kegiatan ini bukan hanya berisi hiburan semata, tapi juga ada edukasi tertib berlalu lintas serta pesan moral kepada masyarakat. Nanti kita hadirkan rekan-rekan korban lakalantas untuk memberikan testimoni, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalulintas dan mengutamaman keselamatan berkendara," kata AKP Dani Prasetya. (ahmad farozi)

===

WNI Korban Jatuhnya Pesawat Ethiopian Airlines Ternyata Bekerja untuk World Food Program PBB

Mengapa Drama Korea Laku di Indonesia dan Bikin Kawula Muda Kecanduan? Ternyata Ini Alasannya

Penghasilan Atta Halilintar Akhirnya Terungkap, Bisa Dibayar Segini Banyak Cuma untuk Satu Video!

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved