News Video Sripo

Video Suasana Arus Lalin Padat Merayap di Jalan Kol.H Burlian Menuju Jendral Sudirman

Kemacetan terjadi di Jalan Jendral Sudirman Palembang, persisnya mulai dari depan Makam Pahlawan sampai ke Jalan Kolonel H Burlian

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kondisi arus lintas padat merayap di Jalan Jendral Sudirman Palembang, persisnya mulai dari depan Makam Pahlawan sampai ke Jalan Kolonel H Burlian, yang menyebabkan pengendara harus memperlambat laju kendaraan saat melintasi jalan protokol tersebut.

Pantauan Sripoku.com, Senin (11/3/2019) puluhan kendaraan yang melaju dari depan Jalan Kamal ( Kawasan jalan Kolonel H Burlian) sampai ke jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Makam Pahlawan yang berjalan melambat.

Volume kendaraan di jalan tersebut terus bertambah banyak terutama di ruas kanan jalan. Namun dari arah sebaliknya terpantau lenggang.

"Makanan sehari-hari macet di sini dak heran lagi, apolagi pagi cak ini. Jam-jam pergi sekolah dan begawe nian," ujar ojek pangkalan sambil menggerutu.

Tak heran bila jalan tersebut mengalami kemacetan mengingat hari Senin merupakan hari awal beraktivitas masyarakat Kota Palembang.

Sementara itu, berbagai macam jenis kendaraan yang ikut mengalami kemacetan mulai dari kendaraan roda dua, mobil pribadi, bus, mini bus dan truk pembuangan sampah.

Namun setelah satu jam keadaan lalu lintas di jalan protokol dan kolonel H Burlian pun nampak lenggang. Karena sudah ada ada 4 anggota kepolisian yang mengatur lalu lintas di jalan tersebut.

Baik di jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Makam Pahlawan, maupun di jalan Kolonel H Burlian.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved