Piala Presiden 2019

Update Klasemen Piala Presiden: Persib Bandung Tersingkir, Persija dan Persebaya Masih Menunggu

Update Klasemen Piala Presiden: Persib Bandung Tersingkir, Persija Masih Menunggu, Persebaya Lolos

Update Klasemen Piala Presiden: Persib Bandung Tersingkir, Persija dan Persebaya Masih Menunggu
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Klasemen Grup A, B dan C Piala Presiden 2019 

Update Klasemen Piala Presiden: Persib Bandung Tersingkir, Persija Jakarta Masih Menunggu, sementara Persebaya dan Tira bersaing ketat.

SRIPOKU.COM-Update Klasemen Piala Presiden 2019 di hari ke-8, Sabtu Persib Bandung dipastikan tersingkir, sementara Persija Jakarta dan Persebaya Masih Menunggu pertandingan terakhir yang menentukan.

Persib Bandung dua kali mengalami kekalahan secara telak dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2019, sementara Persija dan yang bermain imbang lawan Madura United dengan skor 2-2 juga harus menunggu pertandingan ketiganya, begitu pun Persebaya.

Persija yang kini memuncki klasemen Grup D akan bertemu PSS Sleman di laga terakhir, sementara Persib Bandung yang menjadi juru kunci Grup A Piala Presiden 2019 dan masih menyisakan laga lawan Perseru Serui di laga pamungkas, dan Persebaya masih menunggu pertandingan terakhir.

Persib Bandung masih ada harapan mengejar peringkat ketiga namun tidak merubah kedudukan, sementara Persija dan Persebaya, hanya butuh hasil imbang untuk lolos babak 8 besar Piala Presiden 2019 ini.

Pelatih Ivan Kolev pun optimis Tony Sucipto dkk akan lolos ke babak 8 besar."Apapun itu kami fokus kepada tim kami dan tidak melihat tim lawan. Paling penting anak-anak tetap semangat dan bisa bermain tanpa beban di pertandingan terakhir grup ini," ujar Kolev seperti dilansir dari tribunnews.

Sementara itu Pelatih Mlijan Radovic berharap timnya tetap menampilkan permainan terbaik.

Dia yakin pemain Persib akan semakin membaik penampilannya, karena ajang Piala Presiden ini merupakan bagian dari ujicoba tim asihannya.

Sementara itu peluang di Grup A, Persebaya dan PS Tira Persikabo besar untuk lolos baik juara Grup maupun runner up terbaik.

Dari Grup C Bali United dan Bhayangkara baru menjalani satu pertandingan, begitupun Persipura dan Kalteng Putra baru menjalani pertandingan serupa di Grup B.

Sementara Persija dan Madura United berusaha untuk mendapatkan poin penuh di laga terakhir Grup D.

Berikut Klasemen Grup Piala Presiden 2019:

KLASEMEN GRUP A, B dan C

Klasemen Grup A, B dan C Piala Presiden 2019
Klasemen Grup A, B dan C Piala Presiden 2019 (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

KLASEMEN GRUP D DAN E

Klasemen Grup D dan E Piala Presiden 2019
Klasemen Grup D dan E Piala Presiden 2019 (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

===

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved