News Video Sripo

Video Dua Begundal Jalanan Diringkus Anggota Buser Polsek Kertapati Setelah Lakukan Aksi Curas

antaran ulahnya, dua begundal (bandit) jalanan yang meresahkan para pengendara terutama sopir truk dan mobil box yang melintas di Jalan May Jend Yusuf

Dua Begundal Jalanan Diringkus Lakukan Aksi Curas

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- - Lantaran ulahnya, dua begundal (bandit) jalanan yang meresahkan para pengendara terutama sopir truk dan mobil box yang melintas di Jalan May Jend Yusuf Singadekane, tepatnya di lampu merah flyove, simpang empat Nilakandi, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

Akhirnya berhasil diringkus anggota buser Polsek Kertapati.Keduanya diketahui yakni, M Irfan alias Ipan (15), warga Dusun I,Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir. Dan Rio Fajri (18), warga Jalan Kimerogan Talang Nangka, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan, didampingi Kanit Res, Ipda Deni Irawan mengatakan, kedua tersangka ditangkap lantaran telah melakukan aksi Curas terhadap seorang sopir mobil box bernama Taufik
Hudayat (23), warga asal Lampung.

= = =

"Mereka melakukan aksi tersebut, Pada Rabu (27/2), sekitar pukul 20.30. Malam. Dimana saat itu korban sedang melintas di TKP (tempat kejadian perkara) dan dihadang oleh kedua pelaku.

Lalu mereka naik ke atas mobil truk box milik korban dan tersangka Ipan mengancam dengan
pisau, tersangka Rio menggunakan bongkahan batu," ungkap Deni, Jumat (8/3).

Lanjut Deni, kedua tersangka meminta paksa barang-barang milik korban,sambil mengancam akan melukai sang sopir jika tidak memberikannya.

"Merasa terancam, korban terpaksa memberikan kepada pelaku satu unit HP Samsung J7Pro dan uang Rp 930 ribu.

Total kerugian yang dialami korban sebesar Rp 4.9 juta, dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke
Polsek Kertapati," katanya.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved