Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Dilan 1991 di Palembang

Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Dilan 1991.

Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Dilan 1991 di Palembang
Dok Telkomsel
GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo, Manager Telkomsel Branch Palembang, Dheni Haryanto dan Manager Youth and Community Telkomsel Regional Sumbagsel, Andry Tryansyah Putra bersama para pemeran film Dilan 1991 pada saat acara meet and greet di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3/2019). 

Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Dilan 1991 di Palembang

PALEMBANG – Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Dilan 1991.

Menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea, Brandon Salim, pemeran Beni serta Debo Andryos, pemeran Nandan. 

Kegiatan yang diadakan di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3) ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya.

Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli Paket MusicMAX senilai 25 ribu Rupiah melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Cerita Vanesa Prisilia Jatuh dari Sepeda Motor Saat Dibonceng Dilan dalam Syuting Film Dilan 1991

Wong Kito Serbu Meet & Greet Dilan 1991 di Atrium PIM, Rela Menunggu Berjam-jam demi Bertemu Idola

Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta Piala Presiden Malam Ini di Indosiar

Dulu Tinggal di Gubuk, Begini Penampakan Istana Aty Kodong, Toilet Bak Kursi Pengantin Jadi Sorotan!

GM Sales Telkomsel Regional Sumabagsel, Gatot P Utomo, Manager Telkomsel Branch Palembang, Dheni Haryanto dan Manager Youth and Community Telkomsel Regional Sumbagsel, Andry Tryansyah Putra bersama para pemeran film Dilan 1991 pada saat acara meet and greet di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3/2019).
GM Sales Telkomsel Regional Sumabagsel, Gatot P Utomo, Manager Telkomsel Branch Palembang, Dheni Haryanto dan Manager Youth and Community Telkomsel Regional Sumbagsel, Andry Tryansyah Putra bersama para pemeran film Dilan 1991 pada saat acara meet and greet di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3/2019). (Dok Telkomsel)

Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory.

Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greet ini.

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo mengatakan, “Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli Paket MusicMAX melalui Aplikasi MyTelkomsel.”

Film Dilan 1991 merupakan sequel dari film sebelumnya yakni Dilan 1990. 

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved