Berita Palembang

Honda Fest 2019 Ajarkan Budaya dan Etika yang Baik Berkendara di SMA Islam Az Zahrah Palembang

Agenda rutin Honda Fest 2019 kembali digelar oleh Main Dealer Honda Astra Motor Sumsel. SMA Islam Az-Zahrah Palembang

Honda Fest 2019 Ajarkan Budaya dan Etika yang Baik Berkendara di SMA Islam Az Zahrah Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Keseruan Lomba rangking 1 siswa dan siswi SMA Islam Az-Zahra Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Agenda rutin Honda Fest 2019 kembali digelar oleh Main Dealer Honda Astra Motor Sumsel. SMA Islam Az-Zahrah Palembang menjadi tempat event Honda Fest pada 26 Februari lalu.

Kegiatan yang diramaikan oleh 150 siswa/i ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya #cari_aman saat naik motor serta memberikan impact positif kepada para pelajar tentang bagaimana budaya dan etika yang baik saat berkendara di jalan.

Selain kegiatan safety riding, terdapat juga display product dan program penjualan dari marketing Astra Motor. Honda Fest juga diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi #cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), duta safety riding, test ride hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Keseruan Lomba rangking 1 siswa dan siswi SMA Islam Az-Zahra Palembang.
Sosialisasi #cari_aman Astra Motor Sumsel untuk para siswa/i SMA Islam Az-Zahra Palembang.. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Sah Jadi Istri, Terungkap Foto Syahrini Saat Akad Dengan Reino Barack, Wajahnya jadi Perbincangan

Download Lagu Terbaru & Populer di Bulan Maret 2019, Ada Ziggy Zagga hingga Judika Jikalau Kau Cinta

Dalam kegiatan ini sangat disambut baik sekolah maupun siswa/i. Selain untuk mengetahui cara berkendara dengan baik yang sesuai dengan Undang-Undang lalu lintas.

Siswa juga dapat mengekspresikan bakat-bakat mereka dalam penampilan ekstrakulikuler SMA Islam AZ Zahra seperti Marchung Band, Tari, dan Band.

Humas SMA Islam Az- Zahra Palembang, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel.

Menurutnya, kegiatannya bagus, selain memberikan edukasi kepada Siswa/i tentang pentingnya berkendara di jalan, melalui kegiatan ini juga dapat memperkenalkan SMK Islam Az-Zahrah kepada masyarakat dalam menyambut penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2019-2020.

"Kami berharap agar Astra Motor Sumsel dapat melakukan kegiatan ini setiap tahunnya khususnya dilaksanaan di SMA Islam AZ-Zahrah. Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik, aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan.

Kami berharap Honda Fest dapat memberikan dampak perilaku berkendara yang baik bagi pelajar di Sumatera Selatan,” tutup Mahendra Promotion Supervisor Astra Motor Sumsel. (Abdul Hafiz)

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved