News Video Sripo

Video Warga Karang Jaya Palembang Resah, 40 Lubang Jalan Syakyakirti Rusak Parah Tergenang Air

Sekitar 40 titik jalan berlubang di Jalan Syakyakirti, kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus mengalami kerusakan.

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sekitar 40 titik jalan berlubang di Jalan Syakyakirti, kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus mengalami kerusakan. Jalan tersebut rusak, mulai dari kawasan bawah Jembatan Musi 2 sampai ke warung manisan Lorong Lumajang.

Menurut keterangan warga, jalan tersebut rusak akibat dari banyaknya truk barang yang mengangkut kontainer berisikan kelapa. Sehingga warga pun resah atas hadirnya kendaraan tersebut melintas di jalan Syakyakirti.

Dari pantauan Sripoku.com, Senin (25/2/2019) terlihat jelas jalan rusak dan berlubang serta tergenang air sepanjang 1,3 KM.

= = =

Bahkan ada salah satu titik jalan yang lubangnya memiliki kedalam 5-7 cm dengan diameter lebar 1,5 meter. Yang membuat pengguna kendaraan harus menghindari jalan yang berlubang tersebut.

Menurut keterangan penjual gorengan yang tinggal di sana dan tak ingin disebutkannya namanya mengatakan warga Karang Jaya sempat demo atas hadirnya truk pengangkut kelapa melintas di Jalan Syakyakirti.

"Memang sempat ada yang protes terkait jalan rusak. Tapi perlahan ada juga tempat berlabuhnya kapal bermuatan kelapa yang pindah ke depan," ujar pedagang tersebut.

Diketahui darinya ada 7 tempat berlabuhnya kapal bermuatan kelapa. Tapi beberapa sudah ada yang pindah.

"Serba salah juga mas kalau jalan rusak sekarang ini, kalau hujan untungnya cuma becek dan air tergenang di lubang. Sementara kalau kering, pasti berdebu jalanan disini. Disitu saya cepat tutup dagangan saya,'' tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Haris Widodo
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved