Laris Manis Sebanyak 2.000 Unit Telah Terjual, BPS Land Gelar Prelaunching

PT. Cipta Arsigriya selaku pengembang BPS Land (Bhayangkara Praja Sriwijaya Land) kini secara resmi memperkenalkan BPS Land dalam prelaunching

Laris Manis Sebanyak 2.000 Unit Telah Terjual, BPS Land Gelar Prelaunching
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Peresmian Prelaunching BPS Land oleh direktur Direktur Utama PT Citra Asrigriya, Chandra Danny Wijaya, Wakil Direktur Utama PT. Cipta Arsigriya Gunadi Wirawan, General Manager Marketing & Finance PT. Cipta Arsigriya, Dea Chandra dan perwakilan pihak perbankan di City Marketing CitraGrand City, Minggu (24/02/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sukses gelar penandatanganan MOU bersama Pemprov Sumsel, Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel 24 Januari 2019 lalu, PT. Cipta Arsigriya selaku pengembang BPS Land (Bhayangkara Praja Sriwijaya Land) kini secara resmi memperkenalkan BPS Land dalam prelaunching di City Marketing CitraGrand City, Minggu (24/02/2019).

Direktur PT Citra Asrigriya, Chandra Danny Wijaya mengatakan sejak MOU hingga saat ini sudah 2000 unit yang dipesan oleh berbagai kalangan dan khusus di blok A semua unit sudah laris manis.

“Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat kota Palembang yang sangat luar biasa. Sesungguhnya ini di luar ekspektasi,” katanya.

Siswa Prodi Agribisnis Ternak Unggas (ATU) SMK PP Negeri Sembawa Gelar Bimtek

Belajar Sains Jadi Menyenangkan, Berikut Daftar Pemenang Lomba Gramedia Science Olympic 2019

Begini Cara Mengubah Tanda Centang Biru WhatsApp dengan Emoticon Lucu, Gampang & Tidak Ribet!

Dia menjelaskan, mekanisme pemilihan unit rumah akan dibagi dalam beberapa hari mulai dari 22 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Untuk hari kerja dijadwalkan 200 pemesan, kemudian saat akhir pekan bagian marketing menjadwalkan untuk 500 pemesan.

"Sistem ini bertujuan agar tidak terlalu padat dan konsumen dapat memilih dengan nyaman. Kami menggandeng tiga perusahaan perbankan di antaranya Bank Mandiri, BTN dan BSB untuk kemudahan pengajuan KPR bagi pemesan," jelasnya.

Menurutnya, BPS Land saat ini sudah on the track dengan misinya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan mengatasi kebutuhan rumah sehat untuk para aparatur sipil Negara (ASN), anggota TNI dan Polri.

Anggota Jatanras Polda Sumsel Dikeroyok Preman dan Ditusuk di Tangga Buntung, Berikut Kronologisnya

BREAKING NEWS : Warga OKU Timur Tewas Ditembak Perampok, Peluru Tembus Dada Korban

Anggota TNI AU dan AVSEC Gagalkan Penyelundupan Sabu-sabu 2,650 Kg di Bandara SMB II Palembang

“Para pemesan ini memang berasal dari instansi yang beragam.

Hal ini sejalan dengan misi yang telah disepakati pada saat penandatangan MOU Kemarin bahwa kawasan ini nantinya harus menjadi tempat hunian yang kondusif bagi masyarakat dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Membludaknya peminat BPS Land ini tentunya tidak terlepas lokasinya yang merupakan lokasi terbaik untuk perumahan FLPP.

Selain dibangun di atas lahan seluas 50 hektar dengan lokasi terbaik sebagai point pentingnya, BPS Land ini juga dibangun oleh pengembang, PT. Cipta Arsigriya yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembangunan rumah baik di kota Palembang maupun di berbagai daerah di Indonesia.

Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Wajibkan NPWP Perusahaan Berdomisili di Sumsel

Dulu Terkenal Sampai Dewi Perssik Mau Jadi Istri, Pasca Karirnya Meredup Nasib Aktor Ini Jadi Begini

Pilih Kerja di Istana Negara, Wanita Ini Rela Pensiun dari Dunia Hiburan, Nasibnya Berubah Drastis!

"Jadi memang sudah tidak diragukan lagi karena sudah memiliki track record yang baik,” ungkapnya.

Chandra melanjutkan, untuk mengakomodir kebutuhan hiburan dan bisnis para penghuni kawasan perumahan tersebut pihaknya juga telah menyediakan lahan seluas lima hektar yang bisa menjadi commercial area.

"Rencana selesai untuk perumahan ini tentunya bertahap. Untuk blok A sebanyak 700 unit akan selesai pertama kali pada akhir tahun, lalu blok B pada Februari 2020." jelasnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved