Mahasiswa FE Unsri Berencana Gelar Penas, FMES dan FMEI 2019

ke depan FE Unsri bisa mengisi ruang opini di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

Mahasiswa FE Unsri Berencana Gelar Penas, FMES dan FMEI 2019
Sriwijaya Post
Mahasiswa/i Unsri berfoto bersama Manajer Iklan Sripo-Tribun Sumsel Mgs M Yahya Kurniawan (keempat dari kiri) dan Manajer Liputan Tribun Sumsel Hanafijal (ketiga dari kanan), di Graha Tribun, Jumat (22/2/2019). 

Mahasiswa FE Unsri Berencana Gelar Penas, FMES dan FMEI 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Unsri) berencana menggelar Pekan Ekonomi Nasional (Penas), Forum Mahasiswa Ekonomis Sumsel (FMES) dan Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia (FMEI 2019).

Rencana itu diungkapkan Kepala Dinas Hubungan Eksternal BEM KM FE Unsri, Hendi, saat berkunjung ke Graha Tribun, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Jumat (22/2/2019).

Turut hadir pada kunjungan silaturahmi tersebut Ketua BEM KM FE Unsri, Bagas Pratama, dan 13 pengurus dan anggota BEM Unsri.

Rombongan diterima Manajer Liputan Tribun Sumsel Hanafijal dan Manajer Iklan Sripo-Tribun Sumsel, Mgs M Yahya Kurniawan di Lantai 2 Graha Tribun.

"Melalui acara tersebut kami harap bisa dipublikasi dan terjalin kerjasama," ujar Hendi.

Sementara Ketua BEM KM FE Unsri, Bagas Pratama, berharap ke depan FE Unsri bisa mengisi ruang opini di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Kami terima kasih pada media karena telah menyokong mendukung memberantas hoax," ujar Bagas.

"Ke depannya kami sebagai sebuah organisasi, tujuannya untuk menggandeng media partner Sripo dan Tribun Sumsel. Kemudian juga sebagai mahasiswa harus kritis. Mahasiswa kurang mendapat ruang opini. Jadi kami dari sini minta tolong di waktu kedepan untuk menulis opini minta bantuannya untuk dipublish," jelasnya.

"Kami akan publikasikan apapun informasi fakta yang bermanfaat. Melalui media kami baik secara online print out maupun di berbagai social media yang kami kelola," jelas Hanafijal.

Sementara Mgs M Yahya Kurniawan menambahkan untuk mengetahui segala informasi terupdate dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel , bisa melalui langganan Tribun Family Card.

"Di Tribun Family Card ini kalian bisa memanfaatkan banyak hal, bisa membaca e-paper harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel lebih cepat," jelas Yahya.

"Selain itu, bagi anggota TFC (Tribun Family Card) ini bisa memanfaatkan promo-promo dan bahkan bisa makan atau minum gratis di merchant-merchant yang bekerja sama dengan TFC ini," katanya.

Dia juga mengatakan untuk menjadi anggota TFC ini sangat mudah dan setelah menjadi anggota akan banyak menerima manfaatnya.

"Syaratnya mudah, datang langsung ke Graha Tribun atau telepon ke 0711-444722, bawa KTP dan membayar untuk keanggotaan sebesar Rp750 ribu," ujar Yahya.

Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved