News Video Sripo

Video Hadapi Sriwijaya FC, Greg Nwokolo tak Ingin Remehkan Tuan Rumah

Gelandang Madura United Greg Nwokolo tak ingin memandang remeh Sriwijaya FC, yang akan menjadi lawannya di leg kedua babak 16

Laporan Wartawan Sripoku.com , Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gelandang Madura United Greg Nwokolo tak ingin memandang remeh Sriwijaya FC, yang akan menjadi lawannya di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 Kamis (21/2/2019) nanti. Meski ia tau kondisi tim berjuluk Laskar Wong Kito ini tidaklah optimal.

“Kita memang datang ke sini karena tidak mau remehkan Sriwijaya. Kita tau, tim ini tim yang besar. Maka dari itu tim ini yang bagus,” ujarnya Rabu (20/2/2019).

Naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, ia selalu bermain dengan motivasi penuh karena ingin memberikan yang terbaik dengan keluarganya dan masyarakat Madura. Sehingga siapapun lawannya, ia akan menebar ancaman di wilayah pertahanan Laskar Wong Kito.

“Tentu setiap pertandingan kita tidak untuk main-main dan remehkan lawan,” tegasnya.

= = =

Greg Nwokolo memang termasuk pemain yang berbahaya dan patut diwaspadai. Di leg pertama saat menghadapi Sriwijaya FC, ia turut mencetak gol di menit 29 saat timnya menang besar di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, dengan skor 5-0.

Terlepas dari itu, ia tetap akan bermain dengan sengit meski timnya telah mengantongi 5 gol. Hal ini juga akan menjadi bentuk sumbangsihnya kepada klub, yang memiliki misi bagaimana mampu menatap kompetisi liga 1 2019 musim depan dengan baik.

“Prioritas saya bagaimana besok lebih baik, dan motivasi untuk masyarakat Madura lebih baik,” jelasnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved