Berita Palembang

Rekrut Saksi TPS Sebagai Kader, Kopi Darat Wilayah PSI Sumsel

Sedikitnya 150 Calon Anggota Legislatif diajak untuk menggaungkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Sumsel yang memiliki flat form anti korupsi

Rekrut Saksi TPS Sebagai Kader, Kopi Darat Wilayah PSI Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumsel Alvin Kennedy memberikan sambutan pada Kopdarwil (Kopi Darat Wilayah) ke-6 PSI Sumsel di Honda Maju Motor TAA, Sabtu (16/2/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sedikitnya 150 Calon Anggota Legislatif diajak untuk menggaungkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Sumsel yang memiliki flat form anti korupsi dan anti intoleransi.

“Kita juga mengingatkan semua caleg tentang inti dari partai PSI ini. Anti Korupsi dan anti intoleransi. Pileg Pilpres jangan memecah belah suku bangsa. Kita sudah cukup merasakan gesekan.

Kami akan menjadi yang terdepan agar bangsa kita selalu bersatu. Kalau anggaran terhindar dari korupsi negari ini akan baik.

Begitu juga Anti intoleransi. Kita door to door memperkenalkan caleg apa yang haru dikerjakan diperjuangan untuk masyarakat. Mensosialisasikan PSI," ungkap Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumsel Alvin Kennedy di sela-sela Kopdarwil (Kopi Darat Wilayah) ke-6 PSI Sumsel di Honda Maju Motor TAA, Sabtu (16/2/2019).

Kades Karang Endah Selatan Serahkan Senpira Laras Pendek ke Polsek Gelumbang

Ternyata Bukan Raffi Ahmad dan Nagita, Inilah Pemilik Kerajaan Bisnis Terbesar di Kalangan Artis

Perjalanan Dodi Reza Alex, Menelusuri Sigi Sambil Membawa Misi Kemanusiaan

Owner bisnis otomotif Maju Motor Group ini menjelaskan bahwa PSI ini partai yang platformnya sangat sederhana dan jelas. Anti korupsi dan anti intoleransi.

"Sebetulnya itu saja dua masalah di Indonesia. Kebanyakan korupsi dan kebanyakan intoleransi,” kata Alvin.

Menurutnya, intoleransi tersebut terutama beberapa tahun belakangan ini menguat. Karenanya akan sangat tepat jika ada partai yang mendedikasikan dirinya untuk dua isu itu saya senang.

Dengan begitu maka tidak ada gangguan/selingan (distraction) dan bisa inklusif terhadap siapa pun.

PSI yang sekarang sangat jelas anti korupsi dan anti intoleransi. Tanpa korupsi semua pejabat itu bisa berhasil. Dan tanpa intoleransi kita bisa aman.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved