News Video Sripo

Video Pengantin Baru Terjebak Penyamaran Polisi Saat Lakukan Transaksi Narkoba

Pengantin Baru Terjebak Penyamaran Polisi Saat Jadi Kurir Narkoba Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, ketika sedang mengantar sabu

Madi baru menikah satu setengah bulan, ditangkap saat jadi kurir narkoba. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak pernah terpikirkan oleh Madi (26) seorang pengantin baru harus berpisah dengan sang istri akibat ditangkap jajaran Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, ketika sedang mengantar sabu sebanyak 2 ons ke Polisi yang sedang menyamar ketika akan bertransaksi di Jalan Ahmad Yani, Palembang. 

Kejadian bermula saat dirinya dijanjikan akan dibayar Rp 200 ribu oleh sang teman, yang saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian. Madi mengaku menyesal kenal barang haram tersebut. 

"Saya baru menikah satu setengah bulan, saya juga baru 3 bulan ini kenal barang tersebut suka dikasih gratis sama temen saya. Akhirnya setelah makai sabu juga dan saya ditawari untuk mengantar barang, ketemuan di depan kampus di Plaju."

"Saya enggak menyangka kalau yang beli polisi nyamar. Saya juga baru satu kali ini mengantar sabu, temen saya langsung pergi setelahnya," ujar buruh pembuat gorong-gorong tersebut, Kamis (14/2).

= = =

Sementara tangkapan lainnya, sabu sebanyak 1 kilogram yang di dapat dari seorang kurir terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Km 12 Palembang. Seorang kurir bernama Zulholis (31) sempat melawan saat akan ditangkap dengan mengeluarkan sajam. Terpaksa dirinya dilumpuhkan dengan satu tembakan di kaki. 

Usai ditelusuri, Zulholis merupakan jaringan pengedar dari dalam lapas. Dirinya diperintah untuk mengambil barang yang sudah diletakan di dekat tempat pengisian angin di dalam SPBU. 

"Ada yang nyuruh seorang napi di Lapas Sorolangun, Jambi. Saya dikenali kawan saya, dikasih nomor untuk menghubungi MK itu. Dari sana baru diarahkan, jika barangnya di SPBU," ungkapnya. 

Jam 10 malam, dirinya keluar menuju SPBU. Sesuai arahan, Zulholis langsung menuju tas yang di dalamnya sudah berisi kardus berisi sabu. Saat menunggu arahan berikutnya, Zulholis ditangkap tim Subdit 1 Reserse Narkoba Polda Sumsel. 

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved