SFC Update

Pelatih Sriwijaya FC Masih Berharap Ambrizal dan Wijay Bisa Bergabung Hadapi Madura United

Pelatih Sriwijaya FC Masih Berharap Ambrizal dan Wijay Bisa Bergabung Hadapi Madura United

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Hengkangnya Bobby Satria dan Musafry memang memberikan pengaruh besar kepada kekuatan Sriwijaya FC terutama di lini belakang dan depan. Praktis, tidak ada leader di dua posisi tersebut.

"Bobby Satria ke Kalteng Putra, begitu juga Ahmad Fariz masih trial di sana, dan Musafri ke Persiba bersama Dikri Yusron. Saya sebenarnya berharap mereka masih bertahan, tetapi mereka sudah pamit sama saya. Sehingga di dua posisi itu tidak ada leader-nya. Saya juga berharap dua pemain senior Ambrizal dan Wijay bisa bergabung," ujar Hartono Ruslan.

Namun harapan Hartono hanya tinggal harapan saja, karena kedua pemain ini masih terikat kontrak dengan Timnas All Star Tour Alex Noerdin Cup hingga Maret.

Maka itu mau tidak mau, Hartono harus memakimalkan peran Andez Adinata dkk di lini belakang.

"Kalau ada Ambrizal bisa berduet di lini belakang. Dia bisa membimbing adik-adiknya, begiut juga di lini tengah. Jika keduanya tidak bisa saya harus memaksimalkan pemain muda, bisa jadi nanti untuk lini tengah di posisi Musafri saya akan menarik Rizky lebih ke belakang," ujar Hartono.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC kini melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia, usai menang agregat 7-3 dari PS Keluarga USU Medan.

Sriwijaya FC akan menghadapi tim bertabur bintang Madura United. Bak David versus Goliat, Sriwijaya FC harus bertandang ke markas Madura United pada 17 Februari nanti di Leg Pertama dan meladeni Madura di Jakabaring pada 21 Februari di Jakabaring.

Selain Bobby dan Musafri, kiper Dikri Yusron pun sudah pamit ke Kalteng Putra, begitu pun Ahmad Fariz.

===

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved