Berita Palembang

Festival Imlek Indonesia 2019 di Palembang Diwarnai Aneka Lomba untuk Anak dan Orang Dewasa

Kompas Gramedia Group bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel kembali akan menggelar Festival Imlek Indonesia (FII) 2019.

Festival Imlek Indonesia 2019 di Palembang Diwarnai Aneka Lomba untuk Anak dan Orang Dewasa
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
EPoster kegiatan Festival Imlek Indonesia 2019 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kompas Gramedia Group bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel kembali akan menggelar Festival Imlek Indonesia (FII) 2019 pada 16 Februari mendatang yang bertempat di atrium OPI Mall Palembang.

Beragam hiburan dan perlombaan pun turut dihelat demi meriahkan perayaan Imlek 2570 dan Cap Go meh.

Kegiatan perlombaan tersebut di antaranya adalah lomba hias amplop, lomba merangakai jeruk dan kue keranjang, lomba masak antar chef, lomba fashion show dan lomba gen milenial seperti lomba news anchor, band akustik, mading 3D, tari kreasi dan lainnya.

Sementara untuk hiburan ada festival Barongsai, tari seribu tangan, penampilan teater kesenian Kota Palembang, teater Dul Muluk dan pertunjukkan musik.

"Kami ingin berikan persembahan menarik saat perayaan Imlek yang tidak hanya bisa dinikmati masyarakat Thionghoa namun juga bagi masyarakat umum. Saat acara berlangsung juga akan ada bazar murah yang sediakan berbagai produk sponsor dan dari pelaku UMKM lokal," kata EO Tribun, Lovy, Rabu (13/02/2019).

Korsleting Listrik, Empat Rumah di Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI Terbakar,

Pertamina Targetkan Desa Burai Jadi Desa Unggulan di Tanah Air, Akan Buat Wisata Bawah Air

Mengaku Membayar Nazar Pria di Kertapati Palembang Ini Terjun dari Jembatan Ogan, Berhasil Ditemukan

Tak membatasi peserta, beragam perlombaan tersebut pun dapat diikuti oleh semua kalangan mulai dari siswa Taman Kanak-kanak, remaja, pasangan keluarga, hingga profesional seperti juru masak di hotel dan resto yang ada di metropolis.

Tiket pendaftaran pun relatif murah mulai dari Rp15 ribu untuk perlombaan individu dan Rp100 ribu untuk kategori peserta regu atau tim.

"Untuk pendaftarannya sudah bisa dilakukan melalui narahubung atau datang langsung ke Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No.120," ujar Lovy.

Dia melanjutkan, perhelatan yang diharapkan bisa mendatangkan ribuan pengunjung baik lokal maupun dari daerah lain di Indonesia ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru.

"Kami harapkan gelaran ini akan terselenggara dengan sukses sehingga semua pihak bisa bersukacita di tahun baru, tahun Babi Tanah." kata Lovy.(mg3)

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved