News Video Sripo

Video Ratu Dewa Jadi Ketua ISNU Kota Palembang, Gubenur HD Apresiasi Program Kampung Binaan

Mengenakan kemeja hijau puluhan pengurus cabang ISNU Kota Palembang dilantik dalam kesempatan tersebut dan Ratu Dewa terpilih sebagai Ketua pengurus

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Gubernur Sumsel Herman Deru melantik Pengurus cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Palembang periode 2018-2023 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (12/2/2019).

Mengenakan kemeja hijau puluhan pengurus cabang ISNU Kota Palembang dilantik dalam kesempatan tersebut dan Ratu Dewa terpilih sebagai Ketua pengurus cabang ISNU Kota Palembang periode 2018-2023.

"Terimakasih kepada semua pihak terutama Pak Gubernur yang telah mensupport kegiatan ini, semoga keberadaan ISNU dengan segala program kerjanya bermanfaat demi untuk kepentingan umat" Ujat Ratu Dewa dalam sambutannya.

Herman Deru yang juga sebagai Pengurus Wilayah ISNU Provinsi Sumsel periode 2018-2023 dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dalam program kerja yang diadakan oleh ISNU Kota Palembang, salah satunya adalah dengan bersinergi dengan Baznas dalam hal mendirikan kampung binaan di Kota Palembang.

Hadir pula dalam acara pelantikan pengurus cabang ISNU Kota Palembang, periode 2018-2023 Walikota Palembang Harnojoyo dan rombongan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan pemenang hijab fashion dan pemberian bantuan berupa mobil kepada kampung binaan di Kota Palembang.

Penulis: pairat
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved