Berita Banyuasin

Diseruduk Truk dari Belakang, Seorang Pelajar SMP di Betung Terpental dari Atas Angdes, Lalu Tewas

Diseruduk Truk dari Belakang, Seorang Pelajar SMP di Betung Terpental dari Atas Angdes, Lalu Tewas

Diseruduk Truk dari Belakang, Seorang Pelajar SMP di Betung Terpental dari Atas Angdes, Lalu Tewas
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH, HANDOUT
Penumpang angdes, AN (14) Bin Paino mengalami luka berat pada bagian kepala sempat dilarikan ke Puskesmas Betung sebelum akhirnya meninggal dunia, Jumat (8/2/2019). 

Diseruduk Truk dari Belakang, Seorang Pelajar SMP di Kecamatan Betung Terpental dari Atas Angdes, Lalu Tewas

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Diseruduk truk dari belakang salah seorang pelajar SMP terpental dari atap angdes hingga tewas dalam lakalantas di Jalan Palembang-Jambi Km 72 Desa Bukit Kecamatan Betung, Kamis (07/2/2019) pukul 13.00 WIB siang.

Lakalantas yang melibatkan kendaraan angdes Suzuki Cerry nopol BG 9618 MH yang dikemudikan Sukirman (54) warga Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba dengan kendaraan truk fuso Hino BA 9942 OU yang dikemudikan oleh Syofpian (50) warga Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh, Padang.

Akibatnya sala satu dari 3 orang penumpang atas nama AN (14) meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Betung yang mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Sedangkan dua orang penumpang pelajar lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK melalui Kasatlantas AKP Sukiman dikonfirmasi melalui Kapospol Lantas Musi Indah Aiptu Rizal Wira yang didampingi Brigka Kusno membenarkan terjadi lakalantas yang melibatkan 3 orang pelajar tersebut.

"Penumpang angdes AN (14) Bin Paino mengalami luka berat pada bagian kepala sempat dilarikan ke Puskesmas Betung sebelum akhirnya meninggal dunia," jelasnya.

Dijelaskannya kejadian tersebut bermula saat kendaraan truk fuso Hino yang dikemudikan oleh Syofpian melaju dari arah Jambi-Palembang.

Diduga mengantuk di TKP, sopir tersebut tertidur sejenak.

Halaman
12
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved