Berita Palembang

Belanja Bahan Bangun Bisa Langsung Pilih Angpao, Ada Uang Tunai dan Alat Elektronik

Jelang perayaan tahun baru Imlek 2570, Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan menghadirkan promo belanja berhadiah angpao.

Belanja Bahan Bangun Bisa Langsung Pilih Angpao, Ada Uang Tunai dan Alat Elektronik
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen yang mendapatkan hadiah Angpao langsung usai berbelanja di Supermarket Bangunan Mitra Bangunan, Selasa (29/01/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang perayaan tahun baru Imlek 2570, Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan menghadirkan promo belanja berhadiah angpao.

Store Manager Mitra Bangunan Palembang, Judani mengatakan kehadiran promo tersebut untuk menambah semarak pergantian tahun dari tahun anjing api menjadi tahun babi.

“Melalui program belanja ini konsumen yang berbelanja produk bahan bangunan dan peralatan rumah tangga bisa bawa pulang hadiah menarik. Jadi hadiahnya ada di dalam angpao yang berisi hadiah langsung baik uang tunai maupun perlatan elektronik, ” ujarnya, Selasa (28/01/2019).

Dia menjelaskan, selain menyuguhkan beragam hadiah menarik pihaknya juga sudah menyiapkan potongan belanja sampai dengan 70 persen hingga cashback belanja.

Video Kreasi Pembuatan Donat Bom Dapoer O, Hasilkan Omset Jutaan Rupiah

Aset Milik Pemprov Sumsel di Danau OPI Jakabaring Ini Terbengkalai, Begini Penampakannya

Raperda Usulan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Memasuki Babak Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Misalnya saja, aneka lampu hias dan kunci rumah yang pada promo kali ini tawarkan diskon sebesar 70 persen.

Lalu diskon lain sebesar 40 dan 50 persen masing-masing diperlakukan untuk pembelanjaan bak mandi dan wallpaper dinding beragam motif.

"Selain cat, produk lain pun tetap menghadirkan harga-harga yang juga sangat menggiurkan. Seperti halnya produk granit lantai merek home granit jenis single loading dan double loading dihargai mulai dengan harga Rp88 ribu dan Rp97 ribu," jelasnya.

Judani melanjutkan, toko bahan bangunan Jalan Kolonel Haji Burlinan No.88 Palembang juga masih membuka program undian Rezeki Mitra sampai 30 Maret 2019.

Kakek Baalludin Tewas Disambar Kereta Api Rute Lahat-Lubuklinggau, Begini Kronologisnya

Download Lagu (MP3) Oma Mulyana Wik Wik Wik, Lengkap dengan Lirik Lagu dan Video Klip

Utang Negara Terus Meningkat, Ini Penjelasan Kemenkeu

Untuk mengikuti undian tersebut pun cukup mudah, konsumen cukup belanja produk bahan bangunan atau perlatan rumah tangga dengan minimal transaksi Rp250 ribu saja dan bisa dapatkan satu buah kupon.

Kupon undian pun akan diundi dengan dengan total hadiah ratusan juta rupiah dengan grand prize satu unit Honda Brio, 2 unit Honda Revo X, 6 unit lemari es, 6 unit mesin cuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, dan 90 voucher belanja senilai Rp2 juta yang bisa dibawa pulang.

“Semakin sering berbelanja maka konsumen memiliki peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah yang kami siapkan.” katanya.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved