News Video Sripo

Video Kreasi Pembuatan Donat Bom Dapoer O, Hasilkan Omset Jutaan Rupiah

sedikit berimajinasi bentuk donat ini berubah menjadi sebuah bom yang memiliki rasa yang berbeda dengan yang lainnya.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPO,PALEMBANG -- Biasanya donat  memiliki bentuk bulat memiliki lubang di tengah, namun  dengan sedikit berimajinasi bentuk donat  ini berubah menjadi  sebuah bom  yang  memiliki  rasa yang berbeda dengan yang lainnya.

Donat bom yang berwarna hitam dan memiliki isi dengan bermacam rasa mulai dari mocca, coklat, mangga, dan bluebeerry ini ternyata cukup di  minati karena rasanya yang enak.

Andi musdalifah  pemilik dapoer o mengatakan dinamakan donat bom karena bentuknya yang bulat bewarna hitam  dan memiliki banyak isi di dalamnya.

Ada 12 varian rasa yang dapat di pilih proses pembuatann ya sama seperti donut lainnya bahan baku berupa terigu telor, ragi, gula, dan garam di campur menjadi satu namun untuk  warna hitam nya di tambahkan bubuk coklat khusus untuk pemasaraanya  dirinya memanfaatkan media sosial  yang di jual seharga 50 ribu rupiah perlusin.

Dia mengaku bahwa dari hasil penjualan donat boom  ini ia bisa mendapatkan omset hingga 5 juta rupiah per bulan bagi yang  penasaran dapat datang langsung di gerainya di jalan taqwa mata merah Palembang.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved