Tak Cuma Try Out Sampurasoon X Yamahawongkito Bakal Beberkan Tips Masuk PTN Talkshow Keynote Speaker

Tak Sekadar Try Out, Sampurasoon X Yamahawongkito Bakal Beberkan Tips Masuk PTN Talkshow Keynote Speaker

Tak Cuma Try Out Sampurasoon X Yamahawongkito Bakal Beberkan Tips Masuk PTN Talkshow Keynote Speaker
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Jhan David Digital Marketing Manager Thamrin Brothers bersama Panitia Sampurasoon Sumsel 2019. 

Tak Sekadar Try Out, Sampurasoon X Yamahawongkito Bakal Beberkan Tips Masuk PTN Talkshow Keynote Speaker

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka turut peduli dunia pendidikan dan membidik kalangan milenial, Yamaha Thamrin Group turut andil mewadahi Sampurasoon Sumsel 2019 dalam gelaran Tryout SBMPTN dan Talkshow Keynote Speaker yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/2/2019) mendatang.

"Setiap tahun antusias anak muda yang ingin masuk perguruan tinggi negeri mahasiswa cukup tinggi, menurut data BPS 2018, 98,463 SMA/SMK Sumsel setiap tahun lulus," ungkap Jhan David Digital Marketing Manager Thamrin Brothers pada Press Conference Sampurasoon X Yamahawongkito Goesto SBMPTN 2019 di Kenanga Place, Sabtu (26/1/2019).

"Alasan ini membuat kami dari Yamaha Thamrin Brothers mewadahi anak muda untuk mengadakan try out SBMPTN dengan berkolaborasi dari tim Ampera Unpad," tambah  Jhan David.

Tentunya selaku Main Dealer Yamaha area Palembang Sumatera Selatan dan Bengkulu, Yamaha Thamrin Brothers tak mau melewatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan anak muda yang ikutan nantinya untuk semakin memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha FREEGO,

"Ditambah kami juga ingin memperkenalkan produk unggulan terbaru kepada market anak muda, yaitu motor skutik terbaru Yamaha FREEGO, The Amazing Matic. Yamaha FREEGO sendiri memiliki banyak keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan anak jaman sekarang, yang menginginkan kendaraan praktis, irit bensin dan juga stylish untuk dipakai," jelas David.

Novean, Divisi CCS Yamaha menambahkan alasan ikut mensponsori karena cocok sekali dengan market anak muda yang akan mengikuti SBMPTN.

"Kita lebih brand awareness. Visi kita sama dengan para mahasiswa Sampurasoon Sumsel 2019 memotivasi pelajar di Sumsel untuk ikut SBMPTN," kata Novean, Divisi CCS Yamaha

Febriano Pramesa, Ketua Pelaksana Sampurasoon Sumsel 2019 menyebut Tryout SBMPTN dan Talkshow Keynote Speaker yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/2/2019) mendatang bakal diikuti sekitar 1.500 peserta.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved