News Video Sripo

Empat Dancer Palembang Juara Sweat Dance Cover di Jakarta, Hadiahnya Syuting Video Klip di Jepang

Lewat modern dance, Lendy Melinda (22), Shintiya (17), Sri Yani (23), dan Shavira Rizkiyana (19) menjadi yang terbaik dalam ajang Sweat Dance Cover

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Prestasi membanggakan ditorehkan empat cewek cantik Kota Pempek.

Lewat modern dance, Lendy Melinda (22), Shintiya (17), Sri Yani (23), dan Shavira Rizkiyana (19) menjadi yang terbaik dalam ajang Sweat Dance Cover yang dilangsungkan di Jakarta belum lama ini.

Mereka pun tak lupa dengan kota asal lantaran ketika tampil di final mengenakan busana berbahan dasar songket Palembang.

Dijumpai di Evo Dance School yang ada di lantai empat Heavenly Land Mall Komplek Ramayana Palembang Selasa (25/1/2019), keempat cewek cantik ini mengatakan tidak pernah kepikiran bisa mendapat prestasi membanggakan ini.

Pasalnya, peserta yang ikut datang dari seluruh Indonesia dan tak sedikit sudah berpengalaman ketimbang empat cewek muda ini.

"Peserta kan diminta mengirim video dance lewat akun Instagram Pocari Sweat yang punya acara. Jadi, kita bisa liat bahwa peserta yang ikut seleksi sangat banyak yang bagus-bagus," kata Vira, mewakili ketiga temannya.

Sebab itu, ketika dihubungi Pocari Sweat untuk tampil di acara final yang digelar di Jakarta, keempat cewek muda ini terkejut sekaligus bangga. Apalagi, yang ikut seleksi jumlahnya mencapai 1400 tim dan hanya dipilih tujuh tim saja.

= = =

Semakin membanggakan lantaran dari tujuh tim yang ada di final, enam tim datang dari Pulau Jawa. Dengan kata lain, Aozora yang menjadi nama tim Vira dan teman-teman satu-satunya dari Pulau Sumatera. Di Jakarta, mereka ikut karantina tiga hari dan mendapat berbagai masukan penting di dunia modern dance.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved